Blibli Apresiasi Pelanggan dengan Semangat #KarenaKamuNo1

jakarta, Itech- Perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021 yang jatuh pada tanggal 4 September, adalah momen bagi Blibli untuk kembali mengapresiasi pelanggan yang berkaca dari semangat #KarenaKamuNo1 dan visi untuk menjadi perusahaan e-commerce nomor satu dengan kepuasan pelanggan terbaik. Untuk itu, berbagai program apresiasi pelanggan diberikan oleh Blibli di momentum HPN 2021. Diantaranya, program tambahan diskon sebesar Rp 100 ribu untuk pelanggan yang bertransaksi pada tanggal 4-5 September 2021 dengan menggunakan BNI Debit/Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Kredit.

Bagi pelanggan baru yang melakukan transaksi pertama tepat pada HPN 2021, yaitu tanggal 4 September 2021, akan mendapatkan kesempatan istimewa yaitu menikmati transaksi belanja dengan cashback sebesar 40 persen. Khusus bagi INFINITE members, Blibli memberikan apresiasi atas kepercayaannya dengan memberikan voucher reward point khusus di akun Blibli Rewards mereka pada tanggal 4-6 September 2021.

“Blibli dirintis dan dibangun dengan prinsip utama yaitu kualitas dan mindset Customer Satisfaction First. Karena itu, berbagai tantangan dan perubahan menjadi pengalaman berharga sekaligus insight bagi kami dalam memahami serta memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli.

Edward menambahkan bahwa perjalanan Blibli dalam pengembangan layanan selalu melibatkan pelanggan. Diantaranya melalui informasi atau pertanyaan yang disampaikan melalui Customer Care, baik mengenai produk, fitur dan layanan yang sering digunakan. “Dengan begitu, inovasi yang kami hasilkan tidak hanya sesuai kebutuhan, namun juga relevan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan Blibli.”

Blibli juga memberikan pengalaman belanja terbaik dengan menawarkan seleksi produk lengkap dalam 20 kategori, seperti kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya yang didukung oleh lebih dari 100.000 mitra usaha. Blibli memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia dapat dilakukan dengan didukung 20 gudang barang dan 32 hub yang berlokasi di kota-kota besar.

Dari fitur dan layanan yang terintegrasi secara omnichannel tersebut, saat ini tercatat ada puluhan juta pengguna bulanan aktif di Blibli di seluruh Indonesia. Lalu seperti apa karakter pelanggan ketika mereka berbelanja kebutuhan mereka sehari-hari di platform Blibli? Yuk kita simak!

Pemilihan layanan pengiriman yang tepat bisa jadi faktor pengambil keputusan bagi pelanggan. Apakah ada ongkir gratis? Apakah bisa dikirim cepat? Dengan beragam pilihan pengiriman yang didukung armada pengiriman yang dimiliki yaitu BES, juga bekerja sama dengan 27 mitra logistik – terbanyak dibandingkan e-commerce lain – pelanggan pun punya banyak opsi sesuai dengan preferensinya. (red)