Elocance, Aplikasi untuk Bantu Tingkatkan Produktivitas Pengguna di Tengah Pandemi
Jakarta, Itech- Seorang pekerja profesional yang paling produktif pun akan bosan menatap layar terus menerus. Mereka selalu melakukan segala aktivitasnya secara virtual, seperti rapat, kerja jarak jauh, dan beberapa aktivitas lainnya. Meskipun teknologi membuat bekerja dari rumah dapat dikelola dengan baik, hal itu juga dapat membuatnya efisien.
Maka dari itu, muncullah Elocance, yaitu sebuah aplikasi yang dapat menghemat waktu sekaligus energi pengguna dengan mengambil semua dokumen dan mengubahnya menjadi file audio seperti dilansir melalui engadget.com pada Rabu (24/03).
Jika para pekerja mencoba untuk memaksimalkan produktivitas mereka. Namun tidak ingin membuang waktu membaca email yang panjang. Elocance dapat mengambil semua dokumen pengguna dan mengubahnya menjadi audio yang dapat didengarkan saat melakukan pekerjaan lain, dan bahkan dapat memungkinkan para pekerja untuk melakukan banyak tugas dengan mendengarkan e-book yang ingin dibaca juga secara virtual.
Baca Juga: Kejar World Class Company, Hutama Karya Terus Berinovasi Melalui Digital Technology
Baca Juga: Langkah Baru, Travelio Rilis Fitur Sewa Apartemen dan Rumah “Unfurnished” Mulai Rp1 Jutaan
Elocance adalah cara bagi pengguna untuk memaksimalkan produktivitas dengan mengubah satu tugas yang memakan waktu menjadi sesuatu yang dapat pengguna lakukan secara pasif. Untuk berlangganan pengguna cukup membayar sebesar 86,99 dollars untuk langganan satu tahun. Pengguna juga mendapatkan Elocance dengan diskon 50 persen jika pengguna menggunakan kode khusus yang telah dikeluarkan oleh perusahaan. (DAF)
Baca Juga: Alterra Hadirkan Inovasi Digital dan Kembangkan Bakat IT Milenial
Baca Juga: Wamenkes: Menurut WHO AstraZeneca Tetap Aman Digunakan
[…] Itech- Aplikasi digital banking tak hanya dapat melayani beragam transaksi bagi nasabah tabungan. Para pemegang […]
[…] Itech- Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara hari ini mengumumkan kehadiran rangkaian layanan Grab for Business […]