Apple Tarik Beberapa Model iMac

71

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Setelah menghentikan iMac Pro awal bulan ini, sekarang Apple kembali membatalkan konfigurasi SSD 512GB, dan 1TB dari workstation 21,5 inci, seperti yang dijelaskan MacRumors melalui engadget.com pada Selasa (23/03). Meskipun, pengguna masih dapat membeli SSD 256GB dan versi drive Fusion 1TB.


Kedua konfigurasi tersebut dilaporkan tidak tersedia untuk pembelian di situs web Apple sejak bulan lalu, dan sekarang telah dihapus sama sekali. Masih belum jelas mengapa Apple memutuskan untuk berhenti menjualnya, tetapi kemungkinan hal itu dilakukan hanya untuk menumpahkan beberapa inventaris sebelum rilis rentang iMac baru.

Baca Juga: FDA Bersihkan Perangkat AI Pertama Deteksi Gejala Tersembunyi Covid-19

Baca Juga: Langkah Baru, Travelio Rilis Fitur Sewa Apartemen dan Rumah “Unfurnished” Mulai Rp1 Jutaan


Bloomberg sebelumnya juga melaporkan bahwa mereka sedang mengerjakan dua model baru yang mengurangi bezel layar iMac saat ini, dagu yang terlalu besar dan bagian belakang yang melengkung. Desktop all-in-one baru juga akan mengemas chip M1 internal Apple sebagai bagian dari perpindahan berkelanjutan dari prosesor Intel.

Adsense

Baca Juga: DoorDash Tawarkan Pengirimkan Alat Penguji Covid-19 ke Rumah

Baca Juga: Wamenkes: Menurut WHO AstraZeneca Tetap Aman Digunakan


Pada saat yang sama, mungkin juga Apple bergulat dengan kekurangan pasokan yang telah mengganggu industri teknologi yang lebih luas. Bersamaan dengan kekurangan semikonduktor yang disebabkan pandemi, pemasok SSD terkemuka Samsung terpaksa menghentikan operasi di pabrik chip nya di Texas karena pemadaman listrik yang disebabkan oleh kondisi cuaca ekstrem. (DAF)

Baca Juga: Terima Kunjungan Dubes Jepang, Menkominfo Bahas Kerja Sama TIK dan Digital

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan SPAM Umbulan di Pasuruan, Masyarakat Bisa Langsung Manfaatkan

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More