Ruang Obrolan Audio Twitter Mendarat di Android

47

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter Spaces, jawaban perusahaan untuk apliaksi Clubhouse yang sekarang telah tersedia di Android. Hingga saat ini, ruang obrolan audio hanya untuk iOS.


Fitur Spaces masih dalam versi beta. Hanya sejumlah pengguna tertentu yang dapat menghosting ruang obrolan. Tetapi sekarang siapa pun di iOS dan Android dapat bergabung dalam percakapan.

Baca Juga: Menkominfo: 2021 Momentum Percepatan Transformasi Digital

Baca Juga: Perkembangan Kasus Khashoggi, Biden Akan Umumkan Tindakan ke Saudi

Untuk saat ini, hanya pengguna iOS yang dapat menghosting Spaces. Kemudian, Twitter juga mengatakan bahwa mereka yang menggunakan Android supaya dapat digunakan dengan seperti dikutip dari engadget.com pada Rabu (03/03).

Adsense

Baca Juga: Naik Andong Rasa Digital

Baca Juga: Optimis di 2021, BAF Terapkan Simplifikasi Struktur dan Diversifikasi Bisnis


Sementara itu, Spaces jelas dirancang untuk bersaing dengan Clubhouse, dan Twitter telah mengerjakan fungsi audio sentris lainnya. Pada musim panas lalu, Twitter Space itu mulai menguji cara bagi pengguna untuk memasukkan klip suara dalam tweet, sebuah fitur yang kemudian menjadi lebih luas tersedia. Di tengah kritik atas kurangnya aksesibilitas fitur, Twitter mengumumkan rencana untuk menambahkan transkripsi otomatis untuk video dan audio pada awal tahun ini. (DAF)

Baca Juga: Peran Inovasi Indonesia Dalam 1 Tahun Pandemi Covid-19

Baca Juga: Kenari Djaja Rayakan Ulang Tahun Ke-56 dengan Menerapkan Prokes Ketat

Advertisements

1 Comment
  1. […] Itech- Popularitas aplikasi Clubhouse terus melonjak. Hal ini membuat beberapa raksasa teknologi lain mengikuti jejak langkahnya dan […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More