Philips capai target ‘Healthy People, Sustainability Planet’

64

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech Royal Philips, pemimpin global di bidang teknologi kesehatan, mengumukan keberhasilannya dalam memenuhi semua target program ‘Healthy people, Sustainable planet’ tahun 2016 – 2020. Kesuksesan utama pada program ini termasuk mengoperasikan perusahaan secara karbon netral, penggunaan listrik 100% dari sumber terbarukan, lebih dari 70% penjualan dari Produk dan Layanan Ramah Lingkungan [1], 15% penjualan berasal dari pendapatan sirkular; serta mendaur ulang 90% limbah operasional sehingga tidak ada limbah yang dikirimkan ke TPA.

“Saya sangat senang kami dapat memenuhi semua target program ‘Healthy people, Sustainable planet’ kami dan menjadikan Philips sebagai salah satu perusahaan teknologi kesehatan pertama di dunia yang sepenuhnya beroperasi secara netral karbon,” ujar Frans van Houten, CEO Royal Philips.

Adsense

“Kerangka ESG terintegrasi baru kami dibangun di atas kesuksesan  saat ini. Kami bertekad untuk terus menjalankan agenda keberlanjutankami dan bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait, baik publik maupun swasta, untuk terus mendorong prioritas lingkungan dan sosial, serta menciptakan perubahan berskala global. Pandemi COVID-19 dan perubahan iklim telah memaparkan masyarakat terhadap risiko kesehatan dan akses layanan kesehatan berkualitas. Untuk itu, kami berkomitmen membangun sistem layanan kesehatan yang inklusif dan kuat bagi masyarakat di tempat kami berada, sambil menurunkan ketergantungan kami terhadap sumber daya alam”

Sementara itu, di Indonesia, Philips tengah membangun jalan untuk mengikuti kesuksesan pencapaian program keberlanjutan pada tingkat global. “Kami telah mendorong keberlanjutan dalam operasional kami di Indonesia, serta mempromosikannya kepada pelanggan dan konsumen kami,” komentar Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia. “Kami juga berkomitmen untuk terus memperluas akses terhadap layanan kesehatan melalui kerjasama dengan para mitra, terutama di masa sulit ini. Kami terus mendukung tenaga kesehatan professional melalui solusi kami, dan berbagi Informasi serta pengetahuan melalui webinar. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More