LG Luncurkan TV OLED 2021 dan LCD 4K

56

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Januari lalu LG secara resmi merilis jajaran TV terbarunya 2021 pada acara virtual CES 2021. Setelah itu, perusahaan mengumumkan awal peluncurannya secara global. LCD yang diluncurkan termasuk jajaran LCD high-end baru TV QNED 4K dan 8K. Dimana teknologi quantum dot dengan lampu latar LED Mini ini digabungkan. Serta serangkaian opsi OLED yang menarik untuk tahun baru.


Pada kelas atas TV OLED, seri G1 menyertakan teknologi panel evo OLED yang seharusnya memiliki kecerahan yang lebih baik. Sementara itu, lini C1 mencakup opsi yang berukuran mulai dari 48 hingga 83 inci seperti dikutip dari engadget.com pada Rabu (17/02).

Bagi banyak orang, item yang lebih menarik ada di kelas bawah, di mana opsi B1 dan A1 dapat membuat TV OLED tersedia mulai dengan harga lebih rendah dari sebelumnya.

Adsense


Kemudian, setiap TV pada jajaran 2021 termasuk A1 menyertakan fitur eARC dan ALLM, meskipun mereka tidak memiliki HDMI 2.1. Jadi jika pengguna berencana untuk membelinya, pastikan untuk memiliki ruang jarak yang lebar pada dudukannya.


LG OLED dan LCD TV 2021 pertama diluncurkan pada kuartal ini, meskipun di mana dan kapan masih belum diumumkan. Pertanyaan tentang berapa harganya masih belum terjawab untuk pembeli Amerika Serikat, meskipun LG telah mengumumkan harga pada beberapa model di Jerman. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More