Proyektor Laser 4K CineBeam Terbaru dari LG

61

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- LG terkenal dengan proyektor CineBeam short-throw, tetapi juga membangun model long-throw standar. Intinya, perusahaan baru saja meluncurkan proyektor laser CineBeam HU810P 4K dengan beberapa fitur menarik. Sebagai permulaan, ini dapat memompa kecerahan 2.700 ANSI lumens, mencakup 97 persen dari ruang warna DCI-P3 standar bioskop. Kemudian akan lebih baik lagi dengan mode Adaptive Picture Pro, yang secara otomatis menyesuaikan level tersebut agar sesuai dengan pencahayaan sekitar di ruangan penggunanya.


HU810P memiliki dua preset untuk ruangan terang dan gelap, dan akan mendeteksi jumlah cahaya untuk memberikan gambar terbaik dalam hal kecerahan dan kontras, bahkan dapat menghadirkan suasana lingkungan bioskop yang sebenarnya jika diinginkan, seperti ditulis LG dalam siaran pers dan dilansir melalui engadget.com pada Kamis (14/01). Untuk pembuat film, ini dapat secara otomatis menampilkan film dalam kecepatan bingkai 24 fps asli menggunakan mode “Sinema Nyata”. Dan didukung dengan HDMI 2.1 berwarna 10-bit, menghadirkan mode HDR10 dan HLG HDR, meskipun tidak ada Dolby Vision atau HDR10 + (beberapa proyektor melakukannya).

Adsense


Sumber cahaya laser bertahan selama 20.000 jam, artinya pengguna tidak perlu mengganti bohlam seperti yang biasa dilakukan pada proyektor biasa. Sekaligus dapat menjalankan platform webOS 5.0 LG untuk layanan streaming seperti Netflix. Meskipun itu bukan versi terbaru 6.0 yang ditemukan pada TV seri C1-nya, itu masih jauh lebih unggul dari aplikasi bawaan pada proyektor dari Optoma dan lainnya. CineBeam HU810P akan dijual di toko-toko mulai 18 Januari seharga $ 2.999. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More