Jakarta, Itech- Data dari Kementerian Koperasi dan UKM pada September 2020 mencatatkan terdapat lebih dari 9 juta UMKM yang sudah tergabung dengan perekonomian digital. Lazada sebagai salah satu penyedia marketplace juga turut menjadi bagian dalam perkembangan UMKM dengan menjadi jembatan ke konsumen.
“Lazada berkomitmen untuk terus mendukung pergerakan roda perekonomian di Indonesia dan mengajak konsumen menjadi ‘Pahlawan Ekonomi’ di Indonesia. Sejak Mei 2020 lalu, pengguna Lazada yang juga nasabah BCA mulai dapat menggunakan fitur debit online pada Kartu Debit BCA berlogo Mastercard.” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
“Konsumen Lazada kini bisa dengan mudah melakukan transaksi dengan Kartu Debit BCA Mastercard di platform Lazada dan menggunakan kode promo ‘MasterBCA’ untuk mendapatkan berbagai tawaran menarik untuk produk-produk berkualitas termasuk dari UMKM Indonesia di Lazada selama bulan Desember ini, khususnya saat festival belanja Harbolnas 12 Desember 2020 nanti.”
“Mastercard mendukung program ‘Year End Sale’ Lazada bersama Kartu Debit BCA Mastercard. Kolaborasi ini semakin menekankan komitmen ketiga perusahaan dalam mendukung pemulihan ekonomi Indonesia. Dengan solusi pembayaran Mastercard yang canggih dan aman, para pemegang kartu dapat merasa tenang karena setiap transaksi terlindungi, serta merasakan kenyamanan berbelanja online. Hal tersebut juga akan memungkinkan para pemilik UMKM untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan, yang telah dengan cepat beralih ke perilaku digital baru untuk tetap merasa aman dan untuk mengurangi kontak fisik saat pandemi,” ujar Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard. (red)
Comments are closed.