KlikDokter Gandeng DANA

38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Pandemi COVID-19 telah membawa perubahan dalam berbagai hal, termasuk pada wajah pelayanan kesehatan masyarakat. Rekomendasi untuk menurunkan angka kunjungan tatap muka ke layanan kesehatan menyebabkan peningkatan konsultasi dengan tenaga kesehatan melalui platform daring, termasuk melalui KlikDokter.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan untuk konsultasi dokter secara daring ini, kemudahan dalam akses dan pembayaran menjadi nilai penting. Guna meningkatkan pengalaman pengguna berkonsultasi kesehatan secara digital, KlikDokter memperluas kerja sama dengan dompet digital DANA sebagai mitra pembayaran resmi.

Adsense

Direktur UtamaKlikDokter Dino Bramanto mengungkapkan, “KlikDokter melihat ini sebagai kesempatan untuk membangun kerja sama dengan unit usaha lokal lainnya. Kami memutuskan berkolaborasi dengan DANA dan niat inipun disambut positif,”ungkapnya.

Kini setiap pengguna KlikDokter dan DANA yang ingin melakukan konsultasi kesehatan virtual dapat dengan mudah melakukan pembayaran lewat saldo DANA yang dimiliki. Tidak hanya praktis, transaksi digital ini juga meminimalisir terjadinya kontak fisik. “Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah pengguna KlikDokter agar dapat melakukan konsultasi kesehatan di platform kami dimanapun dan kapanpun juga dengan sistem pembayaran lebih mudah,” imbuh Mia Argianti, Head of B2B KlikDokter. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More