TCL Resmi Perkenalkan TV Pintar Seri A10

24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- TCL, perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran seri TV Android terbaru TCL A10 untuk Indonesia dan memperkenalkan sejumlah peningkatan fitur yang sudah menyesuaikan dengan kebutuhan Everything from Home di tengah situasi pandemi COVID-19.

Mulai dari kenyamanan sistem operasi Android 9.0 lengkap dengan asisten virtualnya (Google Assistant), hingga aplikasi bawaan Netflix, iFlix, serta Youtube, TV Android TCL A10 memudahkan konsumen untuk menikmati hiburan tanpa henti di layar 4K UHD yang menampilkan gambar sangat jernih menyerupai dunia nyata.

Adsense

TV Android TCL terus menghadirkan fitur-fitur canggih yang diinginkan pengguna untuk memperkaya pengalaman menikmati hiburan tanpa beranjak dari ruangan bersantai mereka,” kata Peter Chen, Sales and Marketing Director TCL Indonesia. “Dengan layar yang lebih lega, resolusi lebih tinggi dan warna lebih hidup, serta fungsi pintar yang mengandalkan Android 9.0, TCL A10 50 inci memampukan pengguna untuk menikmati hiburan sesuai imajinasi dan selera mereka tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk sebuah TV pintar yang serba bisa.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More