TIBCO Rilis Pemutakhiran Utama Bagi Pelanggan

44

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Palo Alto, CA, Itech – TIBCO mengumumkan sejumlah pembaruan produk dan kemitraan utama dengan pemimpin RPA, WorkFusion untuk lebih meningkatkan visi TIBCO® Responsive Application Mesh, membentuk blok bangunan bagi pelanggan untuk mewujudkan visi mereka. Visi arsitektural terkini ini, dikombinasikan dengan beberapa pembaruan produk untuk integrasi yang lebih baik, otomatisasi proses, dan pemrosesan acara, memungkinkan kelincahan bisnis pelanggan dalam skala besar.

“Kebutuhan bisnis digital berkembang lebih cepat dari sebelumnya, sekarang menuntut respons yang gesit untuk mengubah kondisi pasar, koneksi yang lebih dalam antara orang dan teknologi, serta waktu yang lebih cepat ke pasar. Ini membutuhkan aset digital yang responsif, dapat dioperasikan, dan dapat ditemukan dengan cepat,” kata Randy Menon, senior vice president and general manager, Connect and TIBCO Cloud™, TIBCO. “Sebagai kemampuan inti TIBCO Responsive Application Mesh, otomatisasi proses adalah masa kini dan masa depan bisnis digital cerdas. TIBCO dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan WorkFusion, pemimpin pasar dalam Otomasi Proses Robotik, untuk lebih mewujudkan visi ini.”

Adsense

“Bisnis digital membutuhkan keputusan dan proses yang cepat, cerdas, dan terhubung untuk dieksekusi dan menang dalam skala besar. Menghubungkan orang, proses, dan data dengan cepat membantu bisnis membentuk pengalaman transformatif pelanggan yang mulus, keterlibatan yang kuat, responsif, dan dipersonalisasi, “kata Sam Fahmy, chief marketing officer, WorkFusion. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More