Rimini Street Umumkan Ketersediaan Dukungan Global SAP

29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Rimini Street, Inc. (Nasdaq: RMNI), penyedia produk dan layanan perangkat lunak perusahaan berskala global, penyedia dukungan pihak ketiga untuk produk perangkat lunak Oracle dan SAP, sekaligus mitra Salesforce, mengumumkan ketersediaan dukungan global Rimini Street untuk SAP S/4HANA. Perusahaan juga telah mendukung ratusan klien pengguna Aplikasi SAP Business Suite 7 dan S/4HANA.

Dukungan Rimini Street untuk S/4HANA mencakup paket lengkap komponen fungsional dan teknis S/4HANA, termasuk SAP Fiori UI dan basis data SAP HANA yang bersifat in-memory. Dukungan Rimini Street untuk S/4HANA meliputi program dukungan ultraresponsif yang telah memenangkan penghargaan, sekaligus menempatkan Rimini Street sebagai penyedia dukungan pihak ketiga terkemuka untuk perangkat lunak SAP Business Suite 7 di seluruh dunia.

Adsense

“Dengan penambahan dukungan untuk SAP S/4HANA ke dalam portofolio layanan kami, kami telah memperluas pilihan dukungan bagi para pemegang lisensi SAP, yang membuka kemungkinan untuk penghematan signifikan dan pemaksimalan perolehan laba atas investasi, terlepas dari produk dan rilisan SAP mana yang mereka gunakan,” jelas Seth A. Ravin, CEO Rimini Street, dalam siaran pers yang diterima redaksi (29/4), di Jakarta.

Kepada setiap kliennya, Rimini Street akan menugaskan seorang Primary Support Engineer (PSE) yang rata-rata berpengalaman 15 tahun menangani perangkat lunak SAP, didukung oleh tim teknis dan fungsional yang tersedia 24/7/365. Klien juga akan menerima Perjanjian Tingkat Layanan (Service Level Agreement/SLA) terbaik di industri ini, yang menjanjikan waktu tanggap maksimal 15 menit untuk isu kritis (P1). Selain itu, Rimini Street juga memberikan jaminan dukungan selama minimal 15 tahun, tanpa perlu melakukan peningkatan maupun migrasi, untuk rilisan perangkat lunak yang saat ini dimiliki klien.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More