DANA Luncurkan “Home Shopping”

28

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Layanan dompet digital DANA meluncurkan layanan Home Shopping yang memungkinkan penggunanya untuk berbelanja barang kebutuhan mereka, membeli makanan dan minuman untuk santapan berbuka puasa dari restoran atau tempat makan favorit mereka secara digital.

“Salah satu industri yang paling terdampak oleh pandemi adalah industri makanan dan minuman yang mengalami penurunan pendapatan sangat signifikan hampir di seluruh Indonesia,” kata CEO dan salah satu pendiri DANA, Vincent Iswara, dalam keterangan tertulis di Jakarta, 29/4.

“DANA peduli dan berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, konsumen serta pelaku usaha yang terdampak oleh pandemi COVID-19, dengan menciptakan beragam inisiatif dan inovasi sesuai dengan kekuatan dan kompetensi DANA sebagai perusahaan teknologi Indonesia,” lanjutnya.

Adsense

Layanan Home Shopping ditujukan untuk membantu para mitra merchant DANA agar dapat tetap beroperasi di tengah pandemi, sekaligus melayani kebutuhan para pengguna DANA yang juga merupakan pelanggan mereka.

Home Shopping menghubungkan pengguna DANA dengan merchant favoritnya melalui layanan pesan instan WhatsApp. Konsumen dapat langsung memesan barang ataupun menu makanan dan minuman dari merchant, dan melakukan pembayaran menggunakan DANA QRIS (QR Code Indonesia Standard yang diterbitkan oleh DANA).

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More