Tanpa Habiskan THR Lebaran, Ini Cara Top Up Game Online

31

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Membeli item sering kali dianggap sebagai cara yang cepat untuk mencapai kemenangan dalam dunia game online. Namun jangan sampai THR lebaran yang kamu dapatkan dihabiskan untuk membeli item game.

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar tetap bisa membeli item game tanpa menguras isi kantong. Berikut merupakan caranya:

1. Ikuti Event In-Game
Banyak game yang menyediakan event khusus di hari-hari besar seperti Lebaran, di mana kamu bisa mendapatkan item atau kredit game secara gratis atau dengan harga diskon.

2. Top Up Melalui Platform Termurah dan Terpercaya
Lakukan top-up melalui platform yang termurah agar tetap menghemat dompet. Tak kalah penting terpercaya, sehingga menghindari penipuan dan memastikan transaksi aman.

Salah satu platform top up game termurah dan terpercaya adalah Lumos Diamond. Menyediakan layanan top up untuk berbagai game online populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan Free Fire.

Adsense

Lumos Diamond menjamin harga top up lebih murah dari platform lain. Keunggulan lainnya Lumos Diamond menyediakan metode pembayaran yang lengkap, layanan buka 24 jam, durasi top up yang hanya membutuhkan waktu 1-3 menit.

“Kami memiliki customer service yang siap membantu customer Lumos kapanpun diperlukan,” kata Leokoce, CEO Lumos Diamond.

Top up dilakukan melalui website resmi mereka. Sementara WhatsApp digunakan sebagai saluran komunikasi utama dengan para pelanggan.

“Nantinya kami akan mengembangkan aplikasi smartphone Lumos Diamond agar pelanggan dapat lebih mudah melakukan top up dan merasakan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan,” pungkas Leokoce.

(Sumber: Detik)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More