Semen Baturaja Terima Kunjungan Sucofindo, Bangun Kolaborasi Berkelanjutan

275

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menerima kunjungan dari PT Sucofindo, anak usaha BUMN yang bergerak dibidang jasa sertifikasi, pemeriksaan, pengawasan, pengujian dan pengkajian di Indonesia.

Kedatangan PT Sucofindo yang dipimpin oleh Direktur Utama Jobi Triananda Hasjim ini disambut baik oleh Direktur Utama SMBR Suherman Yahya pada Jumat (16/02/2024) di Kantor Pusat SMBR Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Direksi SMBR yaitu Direktur (Fungsi Keuangan  & SDM) Rahmat Hidayat, Direktur Operasi Muhammad Syafitri serta didampingi oleh Vice President dan staff.

Direktur Utama SMBR, Suherman Yahya, menyambut baik kunjungan ini dan berharap dapat memperkuat kerja sama yang baik dan berkelanjutan antara SMBR dan Sucofindo.

Adsense

“SMBR bersinergi dengan Sucofindo telah terjalin sejak lama. Kami berharap sinergi ini memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi kedua belah pihak. Melalui jasa yang diberikan oleh Sucofindo, kolaborasi ini membantu kami dalam mencapai standar nasional hingga internasional demi meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk SMBR, karena kami terus mengutamakan dan meningkatkan mutu, kualitas, serta pelestarian lingkungan,” ungkap Suherman.

Sementara itu, Direktur Utama PT Sucofindo, Jobi Triananda Hasjim mengatakan kunjungan ini selain silaturahmi juga sekaligus membahas berbagai aspek terkait inspeksi, sertifikasi dan menjaga mutu kualitas produk SMBR.

“Kedatangan kami ke SMBR untuk membangun kolaborasi yang berkelanjutan dan sinergi yang kuat antara Sucofindo dan SMBR. Sudah banyak jasa dibidang sertifikasi yang telah kami terbitkan diantaranya SNI/ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan, Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) berdasarkan PP Nomor 50 Tahun 2012 dan saat ini yang sedang dalam proses sertifikasi yaitu SNI/ISO 50001:2018 Sistem Manajemen Energi,” kata Jobi mantan Direktur Utama SMBR.

Ia menjelaskan ini merupakan komitmen Sucofindo untuk terus mendukung industri di Indonesia dengan layanan jasa inspeksi dan sertifikasi terbaik yang Sucofindo berikan, serta berkolaborasi dalam pengembangan teknologi dan inovasi untuk meningkatkan daya saing produk-produk Indonesia di pasar global.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More