Siap-Siap, iPhone 15 Series Segera Pre-Order di Indonesia

93

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id– Buat kamu para pencinta iPhone ada kabar gembira nih. Baru saja Apple meluncurkan seri ponsel flagship andalan yakni iPhone 15. Kehadirannya sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang rela pergi ke luar negeri demi membawa pulang smartphone ini.

Namun sekarang masyarakat yang mau membeli tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena iPhone 15 series secara resmi akan memasuki pasar Indonesia.

Sejumlah pengecer resmi produk di Indonesia seperti Blibli, Digimap, dan iBoX terpantau sudah mengumumkan masa pre-order di situsnya. Seperti dilansir Detik, platform e-commerce Blibli yang merupakan authorized reseller Apple di Indonesia membuka kesempatan untuk pre-order bagi pelanggan melalui website maupun aplikasi Blibli nih.

Tak hanya di website-nya, Blibli juga mengumumkan kehebohan ini di beberapa platform media sosialnya seperti Instagram hingga Twitter. Tak ayal, netizen pun langsung membalas postingan tersebut dengan antusias.

Berdasarkan informasi yang terpampang di laman resmi Blibli, harga dari iPhone 15 dibanderol Rp 16.499.000, sementara untuk iPhone 15 Pro bisa dipesan dengan harga Rp 20.999.000. Adapun periode PO akan berlangsung pada sejak 20 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB, dan akan tersedia pada 27 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB.

Dibandingkan pendahulunya, iPhone 15 series hadir dengan deretan pembaruan yang membuat kedua ponsel ini semakin premium. Salah satunya rangka bodi yang terbuat dari titanium. Material ini diklaim lebih kokoh, namun dengan bobot yang lebih ringan. Selain itu bezel juga dibuat lebih tipis dengan rasio layar ke bodi yang lebih luas.

Adsense

Dari segi layar, baik iPhone 15 maupun iPhone 15 Pro dilindungi Ceramic Shield Glass yang disebut lebih kuat dibandingkan kaca biasa. Sedangkan untuk konektivitas, kedua iPhone ini dibekali port USB Type C yang menggantikan Lightning, dengan kemampuan transfer data 20x lebih cepat dari sebelumnya.

Bagi yang tertarik, ada beragam penawaran khusus yang nggak boleh kamu lewatkan. Sebut saja bonus voucher produk Apple senilai Rp 300rb+ 200rb untuk pengambilan di midnight launch event, buyback guarantee hingga 60%, serta gratis perlindungan selama 24 bulan.

Dari keterangan di laman resminya, Blibli juga menghadirkan kemudahan dalam pembayaran lewat promo 0% cicilan bebas biaya hingga 24 bulan + bebas cicilan hingga 3 bulan. Selain itu juga ada kemudahan bayar tanpa kartu kredit menggunakan bliblitiket paylater, serta kesempatan untuk tukar tambah yang menguntungkan.

Penasaran bagaimana cara memesannya? Inilah syarat dan ketentuan lengkapnya untuk pre-order iPhone 15 dan iPhone 15 Pro:

  • Penawaran Pre-Order iPhone 15 dan iPhone 15 Pro berlaku dari 20 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB hingga 24 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.
  • Produk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro tersedia mulai 27 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB.
  • Konsumen yang melakukan pembelian iPhone 15 dan iPhone 15 Pro selama periode Pre-Order berhak mendapatkan penawaran khusus, yaitu gratis biaya layanan, 10x Blibli Tiket Rewards senilai hingga Rp 329 ribu, tambahan voucher Rp 200 ribu untuk konsumen Midnight Launch yang melakukan unboxing dan aktivasi di tempat, serta promo lainnya.
  • 1 (satu) konsumen hanya berhak melakukan pembelian maksimum 1 unit iPhone 15 atau iPhone 15 Pro selama periode Pre-Order berlangsung.

Jadi tunggu apa lagi, yuk ambil kesempatan untuk membawa pulang iPhone 15 dan iPhone 15 Pro!

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More