ViewSonic Tawarkan Perangkat Belajar Jarak Jauh Gratis

31

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakata, Itech- Di tengah merebaknya penyebaran COVID-19 (coronavirus) di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia, banyak sekolah dan universitas tidak hanya bersiap-siap untuk memperpanjang penutupan sekolah, tetapi para pendidik juga harus segera mempersiapkan metode pembelajaran jarak jauh.

Untuk mendukung pembelajaran jarak jauh, ViewSonic menawarkan perangkat lunak premium myViewBoard secara gratis ke seluruh lembaga pendidikan dan para pendidik.

Adsense

“Sebagai perusahaan yang berfokus dan berpartisipasi aktif di sektor pendidikan, kami ingin memastikan kami melakukan bagian kami dalam mendukung sekolah, pendidik, siswa dan orang tua dalam masa yang sangat sulit ini, terutama mereka yang tidak memiliki akses untuk pembelajaran jarak jauh,” kata James Chu, CEO ViewSonic.

“Di saat beberapa sekolah dan universitas telah menerapkan metode pembelajaran jarak jauh selama penutupan sekolah, masih banyak yang belum mengenal metode ini sehingga ketika Virus COVID-19 menyebar, semua aktivitas pembelajaran terhenti.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More