Gandeng iBox Nebula Apollo Melenggang di Indonesia

81

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech – Sebelumnya produsen aksesoris Anker melalui diversifikasi produknya yaitu produk Mini Audio Proyektor yaitu Nebula Capsule telah masuk di Indonesia pada kisaran awal tahun 2018 lalu. Proyektor berukuran mini yang menyerupai minuman kaleng ini rupanya mendapat respon yang cukup bagus di pasar Indonesia. Melanjutkan kesuksesannya kali ini, Anker menggandeng salah satu jaringan ritel modern terbesar di Indonesia yaitu iBox untuk memperkenalkan Nebula Apollo.

Nebula Apollo merupakan tipe yang disempurnakan dari generasi sebelumnya. Penyematan teknologi dan beberapa fitur yang tidak di miliki tipe Capsule telah disematkan disini. Berbeda dengan Capsule, Nebula Apollo memiliki bentuk persegi panjang dengan sisi-sisi tumpul. Mari kita lihat beberapa fitur canggih yang membuat Nebula Apollo menjadi proyektor mini yang wajib dimiliki untuk menunjang bisnis dan juga sebagai perangkat sekunder yang patut dimiliki.

Menurut Business Development Manager Anker Indonesia, Ridwan Hidayat Nebula Apollo merupakan produk yang sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu masuk ke Indonesia. Kali ini Anker menggandeng iBox sebagai salah satu distributor jaringan retail di Indonesia untuk menjadi agen resmi penjualan dari Nebula Apollo.

Adsense

“Produk ini sudah lama sebenarnya akan masuk di Indonesia. Kan, pembeli biasanya beli melalui Amzone dan itu memerlukan waktu dan biaya yang juga tidak murah. Nah, sekarang konsumen Indonesia tidak perlu kuatir kalau ingin membeli Nebula Apollo di Indonesia. Anker telah menggandeng iBox untuk menjadi mitra bagi penjualan Nebula Apollo di tanah air” ujar Ridwan.

Nebula Apollo dibandrol dengan harga 7.999.000. Untuk saat ini proyektor mini yang dapat menyala kurang lebih 4 jam untuk melihat film layar lebar dan presentasi ini bisa dibeli di gerai-gerai iBox yang ada di seluruh Indonesia.(red)

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More