Corona, Biznet Pastikan Tetap Jaga Layanan

33

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Biznet memastikan layanan mereka tetap prima dan terjaga, di tengah kondisi siaga virus corona (COVID-19). Presdir Biznet Adi Kusuma menyampaikan bahwa dengan melihat situasi dari penyebaran virus corona yang terus berkembang, Biznet rutin memonitor penyebaran yang terjadi di Indonesia.

“Fokus utama kami saat ini adalah memastikan seluruh karyawan kami dan juga keluarganya tetap berada dalam keadaan sehat, dan memastikan seluruh fasilitas bekerja yang kami miliki, di seluruh kantor cabang Biznet, selalu dalam keadaan bersih,” kata Adi di Jakarta, Senin (16/3).

Dia menyebut, kantor Biznet di lebih dari 110 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Sulawesi, dan Kalimantan, saat ini masih beroperasi untuk melayani kebutuhan seluruh pelanggan. “Sampai dengan saat ini kegiatan operasional perusahaan tetap berjalan seperti biasa dengan mengikuti imbauan dan prosedur resmi dari Pemerintah Republik Indonesia dan WHO, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata Adi.

Adsense

Dia mengatakan, pihaknya juga melakukan upaya untuk memastikan seluruh pelanggan Biznet tetap merasa aman dan nyaman saat mengunjungi kantor Biznet, dengan menyediakan hand sanitizer di setiap Biznet Store dan kantor cabang. “Karena kesehatan seluruh pelanggan dan tim internal Biznet merupakan prioritas utama bagi kami,” tambah Adi.

Dia juga menginformasikan, berdasarkan keadaan yang ada, Biznet juga memutuskan untuk menunda beberapa acara dan kegiatan yang seharusnya diselenggarakan dalam waktu dekat.

Menurutnya, keputusan ini harus diambil sebagai bagian dari upaya menghindari kondisi berkumpulnya orang dalam jumlah banyak di satu lokasi, demi menghindari kemungkinan penyebaran Virus Corona. “Keputusan ini, kami berharap seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan acara, termasuk seluruh rekan kerja, kontraktor, dan tentunya seluruh pelanggan kami, dapat memaklumi keputusan tersebut,” jelas Adi. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More