Lenovo Kenalkan Lini Laptop Gaming LOQ

189

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.idRangkaian perangkat Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 terus berfokus pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi dan untuk mengeluarkan potensi penuh mereka.

Bahkan dalam waktu dekat, Lenovo Indonesia akan segera meluncurkan seluruh lini produk laptop-nya dengan tajuk acara “Lenovo Innovate 2023 – Unleash Limitless Possibilities”.

Dalam acara tersebut, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu akan memperkenalkan produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand gaming terbaru dari Lenovo yaitu LOQ.

“Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru akan hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya. Rangkaian Yoga terbaru hadir dengan Inovasi yang akan membuat pengguna terpukau. Yoga Book 9i akan menjadi standar baru untuk produktivitas. Rangkaian laptop gaming Lenovo juga hadir dengan lebih powerful dari sebelumnya, ditambah dengan hadirnya LOQ yang memberikan pilihan beragam bagi para gamer Indonesia,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Yoga Book 9i

Adsense

Lenovo Yoga Book 9i yang baru dan mutakhir adalah laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia, menandai babak baru untuk seri convertible Yoga dengan inovasi luar biasa, gaya premium, dan kinerja tambahan untuk pengalaman serbaguna.

Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah disempurnakan, menawarkan kinerja yang kuat dan layar yang telah dikalibrasi, sementara seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan portabilitas yang elegan.

Lenovo LOQ

Lenovo LOQ adalah brand gaming terbaru Lenovo yang terinspirasi dari jajaran produk gaming premium Legion dari Lenovo. Seri Lenovo LOQ yang baru memungkinkan para gamer untuk mengambil langkah pertama dalam petualangan gaming merekagaming yang kaya akan fitur.

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming yang mengatur Lenovo AI Engine+, perangkat lunak machine-learning yang mengatur sistem secara optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa gaming terbaik, apapun yang mereka mainkan.

Advertisements

2 Comments
  1. […] Laptop gaming besutan perusahaan asal China ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/RTX4060. […]

  2. […] iTechMagz.id – Menurut survei yang dilakukan oleh Lenovo, sembilan dari sepuluh karyawan (87%) mengakui bahwa AI memiliki peran positif dalam membantu […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More