Honda Tak ingin Menunggu Hingga 2024 untuk Pelanggan SUVnya Gunakan Listrik

80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Honda meluncurkan Honda Prologue 2024 pada hari Kamis, SUV baterai-listrik pertamanya yang mewakili tonggak penting sepanjang perjalanan pembuat mobil untuk menghadirkan 30 EV baru pada akhir dekade ini seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Jumat (07/10).

Tetapi para eksekutif, yang khawatir tentang calon pembeli EV yang pindah ke merek lain untuk sementara, membuat rencana berupa program sewa jangka pendek yang dirancang untuk melengkapi mereka dengan crossover hybrid terbarunya.

Sekarang pelanggan yang tinggal di 13 negara bagian yang telah mengadopsi program Zero Emission Vehicle (ZEV) dapat menandatangani sewa dua tahun pada Honda CR-V Hybrid 2023 dan transisi dengan mudah ke Prolog pada 2024, kata perusahaan itu.

CR-V Hybrid 2023 akan berfungsi sebagai jembatan kendaraan ke Prolog yang lebih besar, menurut para eksekutif. Honda mengharapkan satu dari setiap dua crossover kompak CR-V generasi keenam yang dijual sebagai hibrida.

“Penelitian kami memberi tahu kami bahwa pelanggan hibrida akan menjadi yang pertama beralih ke produk listrik,” kata Gary Robinson, asisten wakil presiden perencanaan produk.

Adsense

“Jadi saat kami menumbuhkan penjualan listrik hibrida kami, kami menumbuhkan basis pelanggan EV masa depan kami. Kami tahu banyak dari orang-orang ini akan menjadi pelanggan Prolog pertama kami.”

Prolog akan mengadopsi lambang nama seri e: Honda untuk merek baterai-listrik masa depannya, tetapi SUV ini dikembangkan bersama dengan General Motors dan menggunakan platform Ultium modular yang sama dengan kendaraan listrik GM lainnya.

Hal itu juga berlaku untuk SUV Acura ADX all-electric yang akan datang dari merek saudara Honda dan 28 model EV baru lainnya yang rencananya akan diluncurkan oleh merek tersebut pada tahun 2030.

Honda berharap untuk mulai membangun EV berdasarkan platform Honda e: Architecture pada tahun 2026 dan meluncurkan seri baru EV terjangkau yang dikembangkan bersama dengan GM pada tahun 2027.

Pembuat mobil Jepang telah menguraikan tenggat waktu yang agresif menuju tujuannya untuk emisi nol bersih. Honda bertujuan untuk meningkatkan penjualan EV tahunan menjadi 2 juta unit pada tahun 2030, menjadi merek EV saja pada tahun 2040 dan menjadi netral karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More