Netflix Rilis Game Seluler Baru

204

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Netflix hari ini mengumumkan bahwa mereka menambahkan judul baru ke daftar gamenya yang didasarkan pada acara populernya Nailed It!. Game yang disebut Nailed It! Baking Bash, akan diluncurkan pada 4 Oktober, sehari sebelum Musim 7 dari acara kompetisi pemanggangan debut pada 5 Oktober.

Gim ini dikembangkan oleh Paladin Studios yang berbasis di Belanda dan melihat pemain melalui serangkaian gim mini cepat untuk memanggang, melukis, dan menghias kue bertema. Ada juga mode multipemain yang memungkinkan pemain bersaing dengan teman untuk membuat ulang makanan penutup dalam waktu tertentu seperti yang dikutip dari techcrunch.com pada Kamis (22/09).

Pemain dapat menggunakan gangguan untuk membuat kue lawan mereka lebih menantang.

Gim ini juga dilengkapi mode memanggang di belakang panggung pemain tunggal yang memungkinkan pengguna menyempurnakan keterampilan memanggangnya dengan kecepatan sendiri.

Hal ini bukan pertama kalinya Netflix merilis game baru untuk mempromosikan seri atau musim yang akan datang, karena perusahaan juga meluncurkan versi game dari game kartu populer Exploding Kittens sebelum acara TV dengan nama yang sama yang diluncurkan di layanan tahun depan.

Adsense

Selain itu, layanan streaming mengumumkan pada bulan Mei bahwa mereka akan memulai debut beberapa game mendatang yang terkait dengan beberapa acara populernya, termasuk “The Queen’s Gambit,” “Shadow and Bone,” “La Casa De Papel” dan “Too Panas Untuk Ditangani. ”

Perusahaan mengatakan akan memiliki lebih dari 50 game di platformnya pada akhir tahun. Netflix meluncurkan layanan gamenya pada November 2021 dan telah menambahkan game baru ke katalognya setiap bulan. Judul saat ini gratis untuk dimainkan dan tidak termasuk pembelian dalam aplikasi apa pun.

Pengumuman hari ini datang saat Netflix sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan anggota untuk memainkan game selulernya satu sama lain dan secara kompetitif menempatkan diri mereka di papan peringkat game.

Perusahaan, mulai bulan lalu, secara diam-diam meluncurkan kemampuan bagi pengguna untuk membuat “pegangan game” yang unik di bagian dari game selulernya. Referensi yang ditemukan di aplikasi Netflix juga menunjukkan ambisi game yang diperluas, termasuk kemampuan untuk mengundang pengguna lain bermain game dengan pengguna dan fitur yang memungkinkan pengguna melihat peringkat pengguba di papan peringkat.

Tidak mengherankan jika Netflix ingin meningkatkan penawaran gamenya, terutama mengingat laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa kurang dari 1% pelanggan Netflix ingin memainkan game selulernya. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More