Snapchat untuk Web Sekarang Tersedia untuk Semua Penggunanya

65

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Fitur perpesanan dan obrolan video Snapchat pertama kali masuk ke browser pada bulan Juli, tetapi hanya di pasar tertentu dan untuk pelanggan Snapchat+. Sekarang, Snapchat untuk Web akhirnya tersedia untuk semua pengguna aplikasi perpesanan di seluruh dunia.

Hal ini dapat menjadi pilihan yang lebih baik bagi pengguna yang memiliki banyak pekerjaan mengetik dan pesan untuk dikirim, karena mereka akan melihat layar yang lebih besar dan memiliki akses ke keyboard asli.

Seorang juru bicara perusahaan sebelumnya memberi tahu kami bahwa panggilan video menjadi lebih populer di kalangan penggunanya baru-baru ini. Memberi pengguna akses ke fitur di web dapat menyebabkan panggilan video yang lebih lama seperti yang dilansir dari engadget.com pada Jumat (16/09).

Selain itu, Snap telah meluncurkan widget layar kunci untuk iPhone setelah iOS 16 keluar. Widget memungkinkan pengguna membuat pintasan untuk percakapan yang mereka inginkan, sehingga mereka dapat menjalankan obrolan dari layar dalam satu ketukan.

Berbicara tentang pintasan, aplikasi Snapchat akan menampilkan pintasan baru di bagian atas halaman obrolannya. Mereka akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan Snap yang belum dibaca, obrolan dari teman, dan membalas cerita. Mereka juga akan menampilkan pengingat untuk ulang tahun atau untuk percakapan yang belum dibalas oleh pengguna.

Adsense

Terakhir, Snap telah memperkenalkan Stiker Pertanyaan yang dapat diposting pengguna ke cerita dan Snap mereka. Perusahaan mengatakan fitur-fitur ini akan segera diluncurkan ke pengguna jika mereka belum melakukannya. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More