iOS 16 untuk Apple sekarang Tersedia untuk Diunduh

56

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Apple baru saja merilis versi baru iOS, sistem operasi perusahaan untuk iPhone. iOS 16 dapat diunduh gratis dan berfungsi dengan iPhone 8 atau lebih baru, serta iPhone SE generasi kedua dan ketiga seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Rabu (14/09).

Perubahan utama di iOS 16 adalah Layar Kunci baru. Pengguna dapat menyesuaikan tampilan dan rasanya dalam beberapa cara.

Saat pengguna memilih foto di gallery foto, pengguna sekarang dapat mengaktifkan efek kedalaman untuk membuat wajah menonjol dari latar belakang. Jika foto bukan milik mereka, sekarang ada generator wallpaper yang disertakan yang memungkinkan pengguna membuat gradien warna dan kisi emoji.

Kemudian pengguna juga dapat memilih untuk menggunakan wallpaper dinamis berbasis cuaca atau astronomi.

Mengubah wallpaper hanyalah langkah pertama karena pengguna sekarang dapat mengubah font dan warna untuk jam, dan menambahkan widget informasi kecil sehingga mereka dapat melihat informasi yang relevan secara sekilas. Misalnya, widget dapat menampilkan cuaca saat ini, acara kalender mendatang, dan waktu saat ini di zona waktu lain.

Perubahan besar lainnya di iOS 16 adalah cara baru untuk berbagi foto dengan keluarga dan orang-orang pada gallery bersama. Setelah ini diatur, pengguna dapat memilih untuk menyimpan foto di gallery foto pribadi atau di gallery bersama. Pengguna tidak lagi harus saling mengirim foto karena siapa pun di perpustakaan bersama dapat melihat foto asli dengan resolusi penuh. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More