Amazon Buat Prime Video yang Mirip dengan Netflix

303

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechAmazon memperkenalkan Prime Video baru yang akan mudah digunakan bagi siapa saja yang telah menggunakan Netflix maupun layanan streaming modern lainnya. Untuk membuat pengalaman Prime Video, perusahaan telah memindahkan bilah navigasi utama platform ke sisi kiri layar dan mengatur ikon ke dalam kolom vertikal. Enam menu tersebut adalah Search, Home, Store, Live TV, Free dan My Stuff seperti dilansir dari engadget.com pada Senin (25/07).

Sebagian besar menu menyertakan subkategori untuk menyederhanakan layanan bagi pengguna. Misalnya, bagian beranda memiliki subkategori untuk film, acara TV, dan olahraga. Fitur lain yang terinspirasi Netflix termasuk daftar 10 teratas konten populer.

Namun, perubahan paling bermanfaat yang diperkenalkan Amazon adalah serangkaian ikon baru yang memudahkan untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang menjadi bagian dari Prime Video. Tanda centang biru berarti acara TV atau film yang ingin pengguna tonton disertakan dengan langganan pengguna.

Adsense

Menurut The Verge, Amazon menghabiskan 18 bulan mengerjakan desain ulang. Ben Smith, wakil presiden produk untuk Prime Video dan studio Prime, memimpin proyek tersebut.

Amazon akan mulai meluncurkan pengalaman Prime Video baru ini pada minggu lalu. Desain ulang pertama akan tiba di Android dan perangkat streaming lain, seperti Roku, Fire TV, dan Apple TV, sebelum mendarat di iOS dan web akhir tahun ini. (DAF)

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca Juga: Amazon Buat Prime Video Yang Mirip Dengan Netflix […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More