Samsung Secara Resmi Umumkan Samsung Galaxy Unpacked Digelar 10 Agustus

57

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechSamsung siap kembali meluncurkan rangkaian produk terbarunya. Perusahaan secara resmi pada Selasa (19/07) mengirimkan undangan acara Samsung Galaxy Unpacked yang ditetapkan pada 10 Agustus.

Juru bicara Samsung akan secara online mengumumkannya melalui situs web Samsung. Jika pengguna ingin mendapatkan beberapa produk terbarunya, pengguna sudah dapat mendaftar untuk memesan produk tersebut.

Adsense

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Samsung memberikan penawaran khusus early bird melalui program Reservenya. Kali ini, pengguna memiliki waktu hingga 10 Agustus untuk mendaftar. Menurut Samsung, hal ini merupakan penawaran yang mudah, dan pengguna cukup memberikan nama dan alamat email.

Perusahaan secara luas diperkirakan akan meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Fold dan Z Flip, bersama sepasang smart watch baru dan satu set earbud nirkabel seperti dilansir dari engadget.com pada Rabu (20/07).

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More