Jakarta Itech – Perkembangan digitalisasi dimanfaatkan betul oleh PT Pos Indonesia (Persero), hal ini diwujudkan dengan akan dimulainya mengintegrasikan semua layanan kurir dan logistik melalui pengembangan digital ekosistem logistik di Indonesia.
Konsep ini diharapkan semakin mempermudah serta mempercepat masyarakat agar mendapatkan layanan yang efisien dan terjangkau.
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan, saat ini Pos Indonesia mulai membangun digital ekosistem logistik dengan menggabungkan beberapa layanan, seperti kurir ritel, logistik, dan kargo. Nantinya, semua layanan itu menjadi satu dalam sebuah platform integrasi.
“Kami akan berinovasi, mengintegrasikan semua platform sebagaimana ekspektasi customer. Nanti layanan jadi satu, tidak lagi terpisah antara ritel, corporation, logistik, dan kargo. Ini supaya masyarakat mudah dalam memakai jasa Pos Indonesia, ” kata srikandi Pos Indonesia yang akrab disapa Ana.
Atas rencana ini, kata dia, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan kolaborasi dengan dua perusahaan ekspedisi lainnya di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi jawaban Pos Indonesia akan layanan yang lebih luas, menjangkau semua lapisan masyarakat.
baca juga :Produk UMK Binaan Pertamina Siap Bersaing di E-Commerce, Pertamina Beri Bekal Strategi Berjualan di Marketplace
baca juga : Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Langkah BRI Dampingi UMKM Jalani Transformasi Digital
baca juga : Berkolaborasi, Telkomsel Ekosistem Digital & AMAB Goto Group Bentuk JV Majamojo
Comments are closed.