DoubleVerify Perluas Rangkaian Pengukuran Game melalui Kerja Sama dengan Roblox

7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id – Dalam satu dekade terakhir, industri game telah mengalami lonjakan besar. Dengan setidaknya sepertiga populasi global bermain game digital setidaknya sekali dalam sebulan, game menyediakan audiens yang sangat terlibat bagi para pengiklan*. Karena itu, platform game populer seperti Roblox semakin menarik perhatian para pengiklan karena basis penggunanya yang besar dan kemampuannya menjangkau mereka saat mereka benar-benar fokus, sehingga membantu meningkatkan efektivitas kampanye.

Namun, komponen penting dalam mencapai efektivitas kampanye adalah memastikan bahwa para pengiklan membeli media berkualitas tinggi dan melacak performa berdasarkan berbagai metrik. Itulah mengapa DV (DoubleVerify) telah memberikan dukungan untuk inventaris game selama bertahun-tahun. Untuk memperluas misi ini, DV menjalin kemitraan dengan Roblox untuk memperluas solusi kualitas media dan performa kami yang terpercaya di seluruh inventaris mereka.

Beriklan di Roblox
Roblox adalah platform bermain dan kreasi yang imersif. Dengan menarik lebih dari 85 juta pengguna aktif harian**, platform ini menawarkan berbagai solusi periklanan yang memungkinkan pengiklan menjangkau audiens Gen Z yang sangat terlibat di berbagai perangkat. Roblox menawarkan berbagai format iklan imersif untuk membantu pengiklan menjangkau pemain Roblox di mana pun mereka berada dalam platform tersebut.

Cakupan DV di Roblox
Kemitraan ini memberikan cakupan bagi pengiklan di seluruh inventaris iklan Roblox secara global. Inventaris ini mencakup iklan gambar Billboard — yang dikenal juga sebagai iklan display — dan iklan video, yang muncul dalam lingkungan di dalam game. Ini juga mencakup Rewarded Videos, yang akan segera tampil di lingkungan dengan lalu lintas tinggi seperti menu dan toko. Cakupan DV juga mencakup berbagai jenis perangkat seperti ponsel, desktop, dan konsol.

Cakupan Inventaris Gambar Billboard dan Video Dalam Game
DV telah memperluas cakupan solusi pengukuran viewability dan penipuan/IVT (Invalid Traffic) yang terpercaya melalui integrasi khusus pada inventaris yang dijual langsung oleh Roblox. Solusi ini dapat membantu memastikan bahwa format iklan tersebut benar-benar terlihat oleh orang sungguhan.

Adsense

Cakupan Rewarded Video
Pengiklan dapat memanfaatkan solusi pengukuran DV, termasuk kualitas media dan performa. Secara khusus, cakupan ini memungkinkan pengiklan untuk mengukur penipuan, keamanan merek dan kesesuaian, keterlihatan (viewability), relevansi geografis, dan atensi melalui DV Authentic Attention® dengan memanfaatkan tag DV. Pengiklan juga dapat melindungi kampanye mereka menggunakan solusi pre-bid DV untuk penipuan, keterlihatan, dan kesesuaian merek.

Merek dapat memanfaatkan penawaran DV untuk menyelaraskan kampanye mereka dengan standar kualitas media dan performa mereka secara unik, baik dalam kampanye di Roblox maupun di luar platform tersebut, guna membuat keputusan investasi dan optimasi media yang lebih cerdas.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cakupan DV di Roblox, silakan kunjungi tautan ini.

*Sumber: EMARKETER 2025

**Sumber: Roblox First Party Data, Global, Q4 ‘24

Advertisements

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More