HUAWEI Experience Store Grand Indonesia Tawarkan Pengalaman Lebih dalam Berbelanja

6

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Huawei Device Indonesia mengumumkan pembukaan kembali HUAWEI Experience Store (HES) di Grand Indonesia East Mall Lantai 3A, Jakarta, pada Sabtu (26/10) siang. Reopening tersebut merupakan hasil kerjasama Huawei dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) selaku mitra seller utama, yang bertujuan menjangkau konsumen lebih luas melalui pengalaman dan pelayanan ritel terbaik dalam berbelanja aneka perangkat canggih dari Huawei. Berlokasi strategis di salah satu mall terbesar di Jakarta, HES Grand Indonesia menjadi destinasi terbaik untuk para konsumen dan gadget enthusiasts melihat lebih dekat keunggulan teknologi berbagai perangkat Huawei.

Dengan mengusung tema ‘Discover Huawei, Discover Now’, pembukaan kembali HES Grand Indonesia dimeriahkan oleh berbagai kegiatan inspiratif menggunakan perangkat terkini Huawei. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah peragaan cara mengukur tekanan darah secara mandiri via smartwatch baru HUAWEI WATCH D2, yang disertai pendampingan analisa komprehensif oleh tim ahli dari Halodoc. Selama program reopening berlangsung, pengunjung juga bisa menjajal produk-produk unggulan lainnya dari Huawei, termasuk merasakan pengalaman melukis digital yang responsif lewat aplikasi GoPaint pada laptop flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2”.

Huiler Fan, Country Director of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Pembukaan kembali HES Grand Indonesia menandai komitmen Huawei untuk terus meningkatkan pengalaman konsumen, yakni dengan menyediakan produk-produk yang user-friendly dan berkualitas tinggi di lingkungan modern. Di sini, konsumen juga bisa lebih mudah mengeksplorasi teknologi terkini dari Huawei sesuai dengan gaya hidup digital masa kini. Kami berharap wajah baru store ini dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan menyenangkan bagi konsumen.”

Pembukaan kembali HES Grand Indonesia ditandai oleh prosesi gunting pita dan pemotongan tumpeng di hadapan media, tamu undangan, dan pengunjung mall. Adapun beberapa tamu VIP yang hadir di momen istimewa tersebut meliputi Duncan Jiang selaku Vice Director of Huawei Device Indonesia, Jason Chen selaku Sales Director of Huawei Device Indonesia, Wisnu Iskandar selaku CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (OMG), Alvin Harirahardjo selaku Retail Director Blibli OMG, dan Hendry selaku Chief Commercial Officer Blibli Group.

Adsense

Sementara itu, khusus selama periode 26 Oktober hingga 9 November 2024, Huawei menawarkan serangkaian promo eksklusif untuk berbelanja aneka produk terbaik Huawei di HES Grand Indonesia. Beberapa benefit tersebut meliputi peluang cashback hingga Rp1,4 juta untuk belanja semua produk Huawei, cashback tambahan hingga Rp1 juta untuk belanja produk-produk terbaru Huawei, extra gift untuk produk tertentu, serta opsi cicilan 0% selama 12 bulan dari berbagai mitra perbankan terkemuka.

Ada pula rangkaian hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen saat berbelanja di HES Grand Indonesia, seperti gratis HUAWEI FreeBuds 5i setiap pembelian seri HUAWEI WATCH GT 5, serta hadiah serupa dengan tambahan 1 tahun Garansi Servis dan 2 tahun Garansi Kecelakaan untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH D2.

Kunjungi segera HUAWEI Experience Store baru di Grand Indonesia East Mall Lantai 3A, dan dapatkan penawaran istimewa untuk belanja perangkat terkini Huawei yang memenuhi aneka kebutuhan digital pelanggan. Info selengkapnya, klik di sini.

Advertisements

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More