Nyaman di Telinga, HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Pengalaman Audio Imersif

12

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Sebagai salah satu mayoritas pengguna true wireless stereo (TWS) saat ini, Gen Z kerap memanfaatkan perangkat ini untuk bantu meredam suara bising dari lingkungan sekitar saat mendengarkan audio, baik untuk belajar, bekerja, berkarya, ataupun sekadar menikmati hiburan. Melihat kebiasaan itu, Huawei Device Indonesia secara khusus menghadirkan HUAWEI FreeBuds 6i sebagai TWS yang menyajikan pengalaman audio imersif dengan harga di bawah Rp1 juta. . TWS ini memiliki teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship dengan hadirnya fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0, yang mampu meredam kebisingan dengan sangat baik yang memberikan pengalaman seakan dunia milik sendiri dan menjadikan penggunanya lebih fokus. TWS ini juga didukung oleh teknologi 11mm Quad-magnet Dynamic Driver yang menghasilkan kualitas suara bass lebih bertenaga, serta sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds 6i menjamin pengalaman audio yang memuaskan dengan harga sangat terjangkau. Melalui TWS ini, kami ingin memperkuat komitmen dalam menyajikan teknologi audio premium yang dapat diakses oleh semua orang, terlebih bagi generasi muda masa kini yang aktif dan produktif. Dengan harga yang terjangkau, HUAWEI FreeBuds 6i dapat menjadi pilihan TWS terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan perangkat berkualitas untuk menikmati kualitas audio sekelas flagship di berbagai skenario penggunaan, mulai dari belajar, bekerja, hingga menikmati musik favoritnya.”

HUAWEI FreeBuds 6i dapat segera dimiliki dengan harga flash sale Rp999.000. Penawaran eksklusif yang berlaku mulai 25 Juli 2024 ini juga memberi pelanggan kesempatan meraih tambahan aksesori gratis case silikon senilai Rp99 ribu, dan mengklaim early bird voucher sebesar Rp30 ribu saat pembelian.

Seluruh penawaran di atas tersedia untuk pembelian langsung HUAWEI FreeBuds 6i di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Shopee, , Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. TWS ini juga bisa dibeli dengan cicilan 0% hingga 6 bulan via SpayLater di Shopee, atau bebas biaya penanganan kartu kredit hingga 12 bulan untuk TWS dengan fitur ANC kelas flagship dengan harga di bawah Rp1 juta ini. Selain itu, khusus untuk pembelian HUAWEI FreeBuds 6i via Tokopedia di sesi first sale, pelanggan berkesempatan mendapat Perlindungan Gadget Gratis hingga 12 bulan (selama persediaan masih ada).

HUAWEI FreeBuds 6i dibekali aneka fitur terdepan untuk tingkatkan pengalaman mendengarkan audio di berbagai aktivitas harian

HUAWEI FreeBuds 6i menghadirkan rangkaian peningkatan teknologi dan fitur signifikan dibandingkan pendahulu dan para pesaing di segmen TWS entry level. TWS baru ini dibekali oleh tiga pembaruan utama yang tak boleh dilewatkan, yakni fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 untuk menekan kebisingan hingga 384.000 kali per detik, hasil suara bass yang punchy  berkat 11mm Quad-Magnet Driver untuk pengalaman mendengarkan detail suara secara lebih nyata, dan baterai dengan teknologi fast charging yang mampu bertahan 7 jam lebih lama untuk penggunaan aktif.

Lantas, dengan deretan ketangguhan performa yang ditawarkan, karakter pengguna seperti apa saja yang cocok menggunakan HUAWEI FreeBuds 6i? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

1. Para profesional muda dan pelajar yang membutuhkan peningkatan fokus dan mobilitas tinggi dalam beraktivitas

Karakter generasi muda yang identik dengan mobilitas tinggi setiap harinya mendorong Huawei merancang HUAWEI FreeBuds 6i dengan teknologi 3-Mic-System di bagian dalam dan luar penampang telinga, yang berfungsi mengurangi tingkat kebisingan 50% lebih akurat. Sementara kehadiran fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 yang sudah ditingkatkan dapat membantu meminimalisir suara bising yang timbul di sekitar, baik dalam frekuensi tinggi maupun rendah,  sehingga suara yang dihasilkan saat melakukan panggilan bersama klien baik di dalam maupun luar ruangan tetap terdengar jelas.

Tak ketinggalan, HUAWEI FreeBuds 6i juga didukung oleh kualitas baterai yang lebih baik. Bayangkan, TWS ini mampu tetap aktif hingga 35 jam saat disimpan di charging case dengan daya terisi penuh. Dengan begitu, pengguna pun bisa leluasa untuk mendengarkan audio kapanpun secara optimal  selama 8 jam non-stop. Serunya lagi, HUAWEI FreeBuds 6i juga sudah dibekali teknologi fast charging yang mampu memberikan daya aktif hingga 4 jam hanya dengan pengisian 10 menit saja.

2. Penikmat musik lintas genre yang membutuhkan bass dengan kualitas prima

Adsense

Kamu penikmat musik dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga electric? HUAWEI FreeBuds 6i cocok banget jadi TWS andalan untuk mendengarkan seluruh genre tersebut karena mengusung teknologi LDAC Codec bersertifikasi Hi-Res Audio Wireless, yang memungkinkan pengiriman transmisi suara beresolusi tinggi untuk menyempurnakan pengalaman mendengarkan musik sejernih suara aslinya.

Tak hanya itu, TWS ini juga dilengkapi fitur Quad-magnet dynamic driver 11mm yang meningkatkan respon frekuensi rendah sebesar 50%, guna menangkal kebisingan yang masuk ke telinga. Sehingga kamu bisa menikmati lagu secara maksimal dengan menggunakan fitur ini!

3. Para sport enthusiasts yang membutuhkan TWS yang tahan lama serta fit dan nyaman di telinga

Saat berolahraga, seperti berlari maupun workout di gym, seringkali TWS lepas dari telinga karena banyaknya gerakan fisik yang dilakukan oleh pengguna. Menjawab tantangan tersebut, HUAWEI FreeBuds 6i tidak hanya mempertimbangkan fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan desain ergonomis dan stylish. Kali ini, modul earbuds memiliki komponen in-ear 6% lebih kecil, sehingga bisa lebih pas untuk dikenakan pada berbagai ukuran telinga. Sementara bantalan telinga (ear tips) terbuat dari silikon cair yang diklaim lebih ramah dan lembut di kulit telinga. Pengguna pun dijamin akan merasa lebih nyaman saat harus menggunakan TWS ini dalam jangka waktu lama.

Sementara dari segi keamanan perangkat, HUAWEI FreeBuds 6i sudah memiliki kemampuan IP54 alias lebih tahan debu dan air. Keunggulan ini memungkinkan kenyamanan lebih dalam pemanfaatan TWS untuk mengiringi berbagai aktivitas berat, seperti olahraga luar ruang, aktivitas gym, dan lain sebagainya.

Serunya lagi, TWS ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan beragam selera pengguna, mulai dari warna hitam dan putih yang praktis, hingga warna baru ungu yang unik dan elegan.

4. TWS andalan untuk Gen Z yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas device tanpa batas

Untuk Gen Z yang membutuhkan apapun serba cepat, HUAWEI FreeBuds 6i dilengkapi oleh koneksi dual-device., sehingga mudah dan kompatibel digunakan berbagai tipe perangkat, termasuk perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android. TWS ini juga menyediakan fitur audio sharing yang dapat menghubungkan dua pasang TWS ke satu perangkat untuk mendengarkan audio secara bersama-sama. Seru, kan?

Kemampuan konektivitas tanpa batas ini diperkuat oleh fitur shortcut yang memudahkan pengguna untuk memainkan, menghentikan, atau memilih lagu secara otomatis hanya lewat beberapa jenis ketukan di bagian earbuds manapun yang dikehendaki. Pengguna dapat menekan earbuds dua kali untuk memainkan dan menghentikan lagu, serta menjawab dan menutup panggilan telepon. Sementara untuk melewati lagu, pengguna hanya perlu menekan earbuds sebanyak tiga kali. Pengguna juga bisa menekan earbuds dengan lama untuk menolak panggilan telepon, dan geser atas maupun bawah untuk menaikkan atau menurunkan volume suara.

Deretan inovasi teknologi dan fitur yang ada pada HUAWEI FreeBuds 6i sangat menarik, bukan? TWS ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas harian pengguna modern seperti Gen Z, entry worker, serta anak sekolah dan mahasiswa. Terlebih, harganya yang terjangkau tentu  cocok di kantong banyak kalangan.

Yuk, segera miliki HUAWEI FreeBuds 6i dengan penawaran spesial selama sesi first sale. Ikuti Huawei Official Store untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang promosi dan dapatkan lebih banyak diskon & voucher!

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More