Jala Lintas Media Group (JLM) Targetkan Dua Juta Homepass pada 2026

6,537

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itechmagz.id – Jala Lintas Media Group (JLM) mengumumkan komitmen untuk mendukung gaya hidup urban generasi digital di Indonesia dengan menargetkan dua juta Homepass hingga akhir 2026. Pengumuman ini disampaikan dalam acara Media Briefing dan Halal Bihalal JLM dengan media pada Selasa, 28 Mei 2024, di Lidah Lokal, Artotel Gelora Senayan, Jakarta.

Sebagai bentuk komitmen, JLM bekerja sama dengan sejumlah pengembang properti terkemuka di Indonesia untuk menghadirkan layanan ICT berkualitas di perumahan dan apartemen, mendukung gaya hidup digital masyarakat, termasuk generasi digital dan keluarga muda di berbagai kota.

“Hidup di era digital seperti sekarang ini, kegiatan kita sudah tidak bisa dipisahkan dari yang namanya teknologi. Koneksi Internet sudah jadi kebutuhan utama termasuk di rumah. Melihat tren yang ada, JLM tahun ini mulai fokus untuk memperluas jaringan di lebih banyak area dan kota, menghadirkan koneksi Internet berkualitas untuk di rumah maupun apartemen. Dan bukan hanya Internet, kami juga menawarkan layanan solusi ICT yang terintegrasi untuk mendukung aktivitas masyarakat saat ini,” ujar Victor Irianto, CEO JLM Group.

Untuk segmen perumahan, JLM menghadirkan layanan Bnetfit dengan koneksi Internet 100% Fiber Optic tanpa batas kuota. Paket Bnetfit meliputi Bnetfit Eco, Bnetfit Regular, Bnetfit Pro, Bnetfit Ultra, dan Bnetfit Max, dengan harga mulai dari Rp 199.000/bulan untuk bandwidth 20 Mbps. Layanan ini sudah tersedia di beberapa perumahan seperti Kota Harapan Indah Bekasi, Perumahan Paramount Petals, Summarecon Bogor, dan the Anggana Village.

Di segmen UKM, Bnetfit menawarkan Bnetfit Business dengan bandwidth mulai dari 50 Mbps seharga Rp 300.000/bulan. Sedangkan untuk segmen apartemen, Bnetfit Air menawarkan bandwidth hingga 100 Mbps dengan 100% Fiber Optic, sudah tersedia di apartemen seperti Aerium Apartment, Element Apartment, dan Southgate Apartment di Jakarta, serta di Sentul Tower Apartment Bogor, Paradiso Apartment Tangerang, dan Sayana Apartment Bekasi.

Adsense

“Saat ini JLM melalui Bnetfit masih terus melakukan penjajakan dan koordinasi dengan banyak pengembang perumahan dan apartemen lainnya di Indonesia, dan kedepannya diharapkan lebih banyak masyarakat Indonesia dapat melakukan aktivitas digital di rumah dan apartemen dengan lebih lancar dan nyaman, didukung oleh koneksi terbailk dari Bnetfit,” tambah Victor.

Sebagai perusahaan penyedia layanan ICT terintegrasi, JLM melalui anak perusahaannya Mahavira System Integra (Mahavira) fokus pada pengembangan infrastruktur ICT dan managed services. Mahavira hadir dengan tagline “Sudah Saatnya Kamu #DudukManisAja” sebagai Managed Service Provider (MSP) yang berkolaborasi dengan Netvolve dan Bnetfit.

Mahavira juga memperhatikan perkembangan teknologi seperti Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI) serta fokus pada pengembangan teknologi Smart Home untuk hunian.

Kolaborasi antara Netvolve, Bnetfit, dan Mahavira diharapkan menciptakan ekosistem yang berkelanjutan, menghadirkan solusi ICT yang cerdas, efisien, aman, dan memberikan keuntungan nyata bagi pelanggan. JLM berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi sesuai tren global dan mendukung program transformasi digital pemerintah demi Indonesia maju.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More