Vivo V30 dan Vivo V30 Pro Resmi Rilis di Indonesia

38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id – Vivo resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Vivo V30 dan Vivo V30 Pro. Kamera menjadi salah satu fitur andalan yang dihadirkan Vivo di kedua perangkat ini, terutama untuk kebutuhan fotografi portrait.

Bahkan untuk varian Vivo V30 Pro, Vivo menyertakan hasil kolaborasinya dengan Zeiss. Untuk diketahui, ini kali pertama kolaborasi dengan Zeiss hadir di V Series, setelah sebelumnya hanya hadir di lini flagship X Series.

“Ini menandai komitmen Vivo dan Zeiss dalam pengembangan ultimate portrait di perangkat mobile,” tutur PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara dalam acara peluncuran Vivo V30 Series di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Selain kamera, desain juga menjadi nilai utama yang ditawarkan Vivo lewat V30 Series. Hal itu bukannya tanpa alasan, karena Vivo mengklaim V30 menjadi smartphone dengan bodi tertipis di kelasnya dengan ketebalan hanya 7.45mm.

Tidak hanya itu, Vivo juga menggunakan desain 3D curved screen di sisi masing-masing layarnya. Kombinasi kedua faktor itu membuat smartphone ini tidak hanya memiliki desain yang apik, tapi juga nyaman digenggam.

Meski hadir dengan bodi yang tipis, Vivo tetap membenamkan baterai besar berkapasitas 5.000mAh di lini Vivo V30. Untuk bisa melakukannya, Vivo menggunakan teknologi BlueVolt, dan diklaim menjadi yang pertama di industri.

Adsense

Sementara dari sisi Aura Light yang juga ikonik Vivo juga melakukan pembaruan. Kini, dengan Aura Light yang lebih besar, Vivo menjamin teknologi ini bisa memberikan pencahayaan yang lebih merata hingga 30 persen, bahkan disebut mirip pencahayaan kelas studio.

Vivo V30 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hijau khatulistiwa, putih puspa, dan hitam vulkanik. Harga Vivo V30 di Indonedia adalah Rp 5.999.000 untuk varian RAM 8GB/ROM 256GB, sedangkan varian RAM 12GB/ROM dibanderol 6.999.000.

Sementara varian Pro hadir dalam dua pilihan warna yakni hijau khatulistiwa dan hitam vulkanik. Harga Vivo V30 Pro di Indonesia untuk varian RAM 12GB/ROM 512GB adalah Rp 8.999.000.

Vivo membuka pre-order Vivo V30 mulai dari 28 Februari hingga 1 Maret 2024 di kanal penjualan offline maupun online. Lalu pemesanan pre-order Vivo V30 Pro dibuka mulai 28 Februari hingga 12 Maret 2024.

Sumber : Liputan6

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More