Sajikan Pengalaman Ultimate Portraits Terdepan, vivo V30 Series Resmi Meluncur

51

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – vivo Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo V30 Series untuk pasar Indonesia mulai hari ini. Ajang online launch yang dilaksanakan pada hari ini menandakan dimulainya era baru fotografi smartphone dari vivo berkat kolaborasi perdana pada V Series bersama ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman melalui vivo V30 Series pada varian vivo V30 Pro. Hadirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro dan All-New Aura Light Portrait, vivo siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, vivo V30 dibanderol dengan harga Rp5,999,000,- untuk varian 8GB+8GB RAM dengan 256GB ROM dan  Rp6,999,000,- untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM, serta Rp8,999,000,- untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM untuk vivo V30 Pro yang hadir dalam dua pilihan warna. Mulai hari ini, 28 Februari hingga 1 Maret 2024, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V30 melalui kanal online dan offline, sedangkan untuk vivo V30 Pro akan dibuka Pre-Order mulai hari ini hingga 12 Maret 2024.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Sebagai bentuk komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone, kini kami dengan bangga memperkenalkan vivo V Series yang menghadirkan teknologi ZEISS Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait yang dapat memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik sepanjang perjalanan vivo V Series. Dengan berkolaborasi bersama ZEISS untuk pertama kalinya pada vivo V Series melalui vivo V30 Pro, vivo berkomitmen untuk terus menetapkan benchmark tertinggi dan memimpin industri fotografi smartphone dengan berbagai inovasi professional imaging yang akan terus kami kembangkan. Hal ini tentunya kami lakukan demi merespon kebutuhan pengguna akan kamera terbaik untuk mengabadikan dan membagikan berbagai momen berharga penggunanya.”

Teknologi Fotografi Smartphone Terbaik dalam Sejarah V Series

Inovasi terbaik yang dihadirkan oleh vivo dan ZEISS pada vivo V30 Pro dalam ZEISS Professional Portrait mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main CameraZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. Kehadiran ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro memenuhi standar optik dari ZEISS setelah menjalani 17 uji, termasuk evaluasi terhadap cahaya bintang, distorsi bayangan, dan aberasi kromatik, menjadikan perangkat ini sebagai generasi V Series dengan kualitas kamera terbaik hingga saat ini. Karena itu, vivo V30 Pro telah memenuhi standar kualitas optik ZEISS dengan hasil foto yang tajam, warna yang hidup, dan ketajaman fokus yang tak tertandingi.

Selain itu, dalam fitur ZEISS Style Portrait, vivo V30 Pro dilengkapi dengan enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, termasuk Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare. Keenam lensa ini secara sempurna mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup dan penuh atmosfer. Tak hanya itu, dengan hadirnya ZEISS Border Watermark, pengguna juga mendapatkan kesan dan jaminan hasil foto berkualitas profesional berstandar ZEISS untuk setiap tangkapan kameranya.

Selain pembaruan pada lensa kamera, vivo V30 Series juga menghadirkan All-New Aura Light Portrait yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan sehingga memiliki kemampuan untuk merekomendasikan pengguna kapan waktu yang ideal untuk mengaktifkan fitur Aura Light terbaik. Dengan memanfaatkan fitur ini, kecerahan gambar yang diambil dapat disesuaikan berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen. Keberadaan All-New Aura Light Portrait di vivo V30 Series memastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna menjadi lebih istimewa, vivo V30 dan vivo V30 Pro dilengkapi oleh kamera depan 50MP AF Group Photo dengan resolusi tinggi dan teknologi autofocus yang canggih dan menjadi kamera dengan spek tertinggi di kelasnya. Berkat 50MP AF Group Photo, kedua vivo V30 Series ini memberikan hasil portrait dengan detail yang tajam dan kualitas gambar yang luar biasa.  Tak hanya itu, dengan menghadirkan sudut pandang Wide Angle, pengguna juga lebih mudah mengambil foto dengan sudut yang lebih luas dan bekualitas tinggi.

Untuk kamera belakang, sistem kamera belakang pada vivo V30 juga menawarkan pengalaman fotografi yang mengesankan dengan dilengkapi kamera utama 50MP VCS True Color Main Camera yang membawa stabilitas gambar optimal dan 50MP AF Super Wide-Angle adalah kamera wide-angle dengan resolusi tertinggi di kelasnya, dirancang untuk menangkap objek dengan sudut pandang yang lebih luas. Kombinasi teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai jenis fotografi, dari pengambilan gambar portrait yang tajam hingga memotret pemandangan yang memukau dan menyeluruh.

Sementara itu, pada vivo V30 Pro, vivo memberikan pengalaman fotografi yang lebih luar biasa dengan memperkenalkan triple camera yang lebih canggih. Dilengkapi lensa 50MP VCS True Color Main Camera dengan sensor Sony IMX92050MP AF Super Wide-Angle, dan lensa inovatif 50MP Professional Portrait Camera dengan Sony IMX816, vivo V30 Pro menawarkan resolusi kamera potret tertinggi di kelasnya dan memberikan pengalaman fotografi terbaik untuk membantu pengguna mengabadikan segala momen dalam hidupnya.

Berkat lensa 50MP Professional Portrait Camera yang dilengkapi oleh sensor Sony IMX816, sebagai lensa potret khusus pertama dalam segmen harganya, vivo memperkenalkan fotografi potret tiga dimensi yang menghasilkan gambar yang lebih autentik dan nyata. Dilengkapi dengan teknologi VCS (vivo Camera Bionic Spectrum) untuk  meningkatkan reproduksi warna, vivo V30 Pro dapat menyajikan gambar yang mendekati persepsi alami mata manusia, dengan peningkatan warna yang mencapai 7,7 persen. Lebih lanjut, berkat kamera 50MP AF Super Wide-Angle, vivo mempermudah pengguna untuk mengambil foto grup berkualitas tinggi, mampu menampung hingga 30 orang dalam satu frame dan wajah akan tetap terlihat jelas, bahkan ketika di perbesar.

Desain Stylish dan Elegan Terinspirasi Keindahan Nusantara

vivo memperkenalkan tiga varian warna terbaru untuk vivo V30 Series bertema “Zamrud Khatulistiwa” yang mencakup Hijau KhatulistiwaPutih Puspa, dan Hitam Vulkanik, yang masing-masing memiliki keunikan dan kisahnya tersendiri. Pada Hijau Khatulistiwa, vivo menampilkan keindahan lanskap dan kesuburan alam Indonesia, sekaligus mewakili filosofi pertumbuhan dan perkembangan individu menjadi lebih dewasa dan matang, menjadi sebuah warna yang unik. Pada varian Putih Puspa, vivo merepresentasikan kecantikan khas Indonesia dan menjadikannya sebagai simbol identitas warisan budaya bangsa. Selain itu, untuk varian Hitam Vulkanik, vivo ingin memamerkan kekayaan tanah Indonesia dan menyimbolkan ketangguhan serta kekuatan bangsa menghadapi berbagai situasi.

Semua model dalam vivo V30 Series menawarkan desain dan pengalaman visual yang optimal dengan 6.78” Screen dan teknologi layar 1.5K AMOLED Display. vivo V30 dan vivo V30 Pro menonjol sebagai smartphone teramping dengan baterai 5000mAh, berkat Teknologi BlueVolt Battery eksklusif dari vivo. Meskipun memiliki baterai besar, keduanya tetap mempertahankan desain tipis dan ringan di segmen harga mereka, menjadikannya pilihan yang elegan. Dengan Glass Cover yang premium, V30 Series menjadi pilihan menarik untuk tampilan sehari-hari yang bergaya.

Adsense

Performa dan Dapur Pacu Terbaik di Kelasnya

Pada sisi performa, vivo V30 Series menawarkan kombinasi performa tangguh dan fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Dengan dukungan dari chipset Snapdragon 7 Gen 3 pada vivo V30 dan Dimensity 8200 pada vivo V30 Pro, keduanya memiliki fabrikasi 4nm yang memberikan performa unggul dan hemat daya dalam segmen harganya.

Ketersediaan dua varian RAM untuk vivo V30, yaitu 8GB+8GB dengan ROM 256GB dan 12GB+12GB dengan ROM 512GB, serta varian 12GB+12GB RAM dan ROM 512GB untuk vivo V30 Pro, memberikan fleksibilitas tinggi bagi pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus dan menyimpan data yang lebih banyak mulai dari 50.000 foto HD, 8.000 trek lagu, hingga 120 game berukuran besar.

Tak hanya itu, seluruh model vivo V30 Series juga menawarkan baterai bertenaga besar dengan kapasitas minimal 5000mAh, dan merupakan peningkatan yang signifikan dari seri V sebelumnya. Lebih lagi, dilengkapi fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge memungkinkan pengisian daya dari 0 persen hingga 100 persen hanya dalam waktu 43 menit, memberikan efisiensi tinggi dalam penggunaan smartphone yang meningkatkan produktivitas sehari-hari pengguna. Lebih lagi, vivo juga memberikan perlindungan performa baterai dalam jangka panjang dengan menyertakan 4 Tahun Proteksi Baterai pada vivo V30 Series, memastikan konsistensi dan optimalitas performa baterai hingga empat tahun penggunaan.

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order vivo V30 Series

Mulai hari ini, 28 Februari 2024, vivo V30 dan vivo V30 Pro sudah dapat dipesan secara offline di vivo store terdekat maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia dengan harga Rp5,999,000 untuk varian 8GB+8GB RAM dengan 256GB ROM dan Rp6,999,000 untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM untuk vivo V30, serta Rp8,999,000,- untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM untuk vivo V30 Pro.

Untuk setiap pembelian vivo V30 selama periode 28 Februari 2024 – 1 Maret 2024 dan vivo V30 Pro selama periode 28 Februari 2024 – 12 Maret 2024 akan mendapatkan vivo TWS. Setiap pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian vivo V30 pada periode 21 Februari – 30 April 2024 dan vivo V30 Pro selama periode 28 Februari – 30 April 2024.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V30 juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo 0% dari Home Credit Indonesia, promo Triple Zero untuk tenor 6 bulan dari Akulaku, Gratis 1x Cicilan untuk tenor 6, 9 dan 12 bulan dari Spektra, Double 0% Installment untuk tenor 6 bulan dari Kredivo dan Indodana, cashback sampai dengan Rp500,000 dari Blibli Instore, hingga Paylater dari Blibli Tiket Paylater dan Traveloka Paylater.

Di kanal online, konsumen yang melakukan pembelian vivo V30 Pro di vivo Official Store Tokopedia pada periode 28 Februari – 12 Maret 2024 berhak mendapat keuntungan berupa TWS Air2, M-Tix e-voucher senilai Rp300,000, GoPay Coins Cashback Rp450,000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar + 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi. Konsumen juga berhak mendapatkan tambahan keuntungan berupa promo trade-in discount 8% up to Rp600,000 dan gratis perlindungan dari Proteksi Gadget hingga 12 bulan, perlindungan mencakup untuk kerusakan yang tidak disengaia akibat terjatuh atau terkena cairan dan hilang akibat pencurian maupun perampokan. Klaimnya mudah, semua bisa lewat aplikasi Tokopedia. Selain itu, konsumen juga berhak menikmati 0% SPayLater 6 bulan dengan melakukan pembelian vivo V30 Pro di E-Store.

Sedangkan untuk vivo V30 dapat dibeli di vivo Official Store Shopee pada periode 28 Februari – 1 Maret 2024 serta, mendapat keuntungan, berupa TWS Air2, M-Tix e-voucher senilai Rp200,000 Shopee Coins Cashback 7% hingga Rp150,000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar + 12 bulan perpaniangan layanan garansi resmi. Konsumen juga berhak menikmati promo 0% SPayLater 6 bulan dengan melakukan pembelian vivo V30 di Shopee dan E-Store.

Setiap pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro pada kanal online, konsumen juga bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian vivo V30 pada periode 28 Februari – 30 April 2024 dan vivo V30 Pro selama periode 28 Februari – 30 April 2024.

Bekerja sama dengan Laku6 dan EnB, vivo juga menawarkan Trade-In Program yang memungkinan konsumen untuk membeli vivo V30 dan vivo V30 Pro baru dengan menukarkan smartphone lama miliknya dengan membayar selisih harga vivo smartphone baru tersebut. Program ini berlangsung selama periode 21 Februari – 17 April 2024 untuk vivo V30 dan 28 Februari – 17 April 2024 untuk vivo V30 Pro.

Didukung oleh vivo CARE, vivo juga memberikan perlindungan menyeluruh dan jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo pengguna yang disebabkan oleh kejadian yang tidak terduga. Bekerja sama dengan BCA Insurance, vivo memberikan perlindungan 6 bulan yang dapat diperoleh secara gratis untuk pembelian vivo V30 pada periode mulai pre order 21 Februari – 1 Maret 2024, dengan periode aktivasi polis 2 Maret – 3 Maret 2024 dan untuk pembelian vivo V30 Pro pada periode mulai pre-order 28 Februari – 12 Maret 2024, dengan periode aktivasi polis 13 Maret – 15 Maret 2024.

“Dengan teknologi lensa terbaik hasil kolaborasi dengan ZEISS pada vivo V30 Pro, vivo semakin mengukuhkan posisinya sebagai smartphone dengan kualitas fotografi portrait berstandar studio foto profesional. Semua ini kami kemas dalam desain yang elegan dan sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Dengan diluncurkannya vivo V30 Series ini, vivo optimis dapat membawa pengalaman pengguna yang lebih luar biasa dari sebelumnya, tidak hanya dalam aspek fotografi maupun videografi, tetapi juga produktivitas dan entertainment,” pungkas Fendy.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More