Manjakan Pelanggan, JBL Luncurkan Beragam Earbuds TWS

18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id –JBL, merek terkenal dalam produk audio, telah mengumumkan kampanye “JBL Makes Earbuds (For Every-One).” Kampanye ini diluncurkan karena JBL menyadari bahwa kebutuhan audio setiap individu berbeda-beda.

Menurut JBL, preferensi audio seseorang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup unik mereka.

Oleh karena itu, melalui kampanye ini, JBL mengajak penggemar musik untuk mengekspresikan diri sesuai dengan gaya hidup dan keunikan mereka masing-masing.

Meski begitu, JBL tidak meninggalkan core-nya yakni mengutamakan pengalaman, desain inovatif serta kualitas audio yang hadir di earbuds TWS (True Wireless Stereo)-nya.

Country Manager of Consumer Audio Harman Indonesia, Kazuo Sawachi, mengungkapkan, kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) ini memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas tiap pengguna.

“JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses oleh semua individu dengan keunikan gaya hidupnya dan memiliki JBL adalah cara penggemar untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas,” kata Kazuo lewat keterangan JBL, Rabu (28/2/2024).

Adapun produk earbuds JBL untuk pengguna antara lain adalah JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Keduanya dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan berkat spasial audio berkualitas serta suara khas JBL.

Adsense

Sementara itu penggemar olahraga diarahkan untuk menggunakan JBL Soundgear Sense. Ini merupakan TWS dengan desain open ear yang memiliki teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara.

Lewat teknologi audio tersebut, pengguna JBL Soundgear Sense bisa berolahraga sembari mendengar musik dengan bass yang kuat serta vokal jernih. Begitu juga saat menerima panggilan telepon.

“Setiap produk TWS dari JBL dilengkapi dengan suara yang superior, audio spasial, ANC, dan daya tahan baterai yang tahan lama, didesain untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang terbaik, dan menghadirkan suara berkualitas tak tertandingi,” tutur Kazuo.

Ia menyebut, dengan memperjuangkan keunikan gaya hidup tiap orang, memperkuat kualitas dan memberikan kemungkinan untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung tiap individu.

Dalam hal ini, menurut Kazuo, individu bebas untuk menjadi dirinya sendiri dan apa adanya, termasuk pilihan gayanya mendengarkan musik.

Sumber : Liputan6

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More