Vivo Rencana Rilis HP Flagship di Indonesia Tahun Ini

76

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – Dipastikan vendor smartphone Vivo akan merilis ponsel flagship di Indonesia tahun ini.

Sebagai bagian dari persiapan peluncuran ponsel flagship itu, Vivo mengajak sejumlah media untuk menjajal ponsel yang dimaksud. Kegiatan itu berlangsung di Hong Kong mulai Minggu (18/2/2024).

Seperti dilansir Kompas, dalam kegiatan ini Vivo mengajak tim media memotret hingga merekam video berbagai pemandangan yang disuguhkan di Hong Kong dengan ponsel flagship terbarunya itu.

Beberapa di antaranya yaitu di The Peak Tram, Mong Kok hingga Victoria Harbour.

Dalam kesempatan yang sama, Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia mengatakan bahwa pihaknya memang ingin menghadirkan ponsel flagship ke pasar Indonesia.

“Fokus utama Vivo di tahun ini adalah rilis flagship di Indonesia,” kata Alexa di Hong Kong, Senin (19/2/2024).

Vivo X100 series?

Menilik di negeri asalnya Tiongkok, flagship terbaru Vivo adalah Vivo X100 series, terdiri dari Vivo X100 “reguler” dan Vivo X100 Pro. Smartphone ini meluncur tahun lalu di negeri Tirai Bambu tersebut.

Adsense

Disinggung soal Vivo X100 series, Alexa hanya berkata bahwa pihaknya akan berupaya menghadirkan teknologi terbaru ke konsumen di Indonesia.

“Tentunya kami sangat ingin memperkenalkan Vivo X100 Series ke pasar Indonesia dan kami akan terus berupaya untuk menghadirkan inovasi teknologi terbaru kami untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Alexa juga tak merinci kapan HP flagship Vivo rilis di Tanah Air. Yang jelas, ponsel itu bakal hadir di Indonesia tahun ini.

“Sampai saat ini, kami akan selalu memberikan produk yang sesuai kebutuhan pengguna. Untuk kehadirannya, ditunggu ya,” ujarnya.

Meski tak secara langsung mengonfirmasi kehadiran Vivo X100 series, Alexa membeberkan beberapa fitur unggulan dari HP flagship Vivo yang akan datang.

“Pastinya akan membawa sederet keunggulan yang sangat menarik terutama di sektor kamera, performa, dan desain,” tutur Alexa.

Merujuk bocoran itu, boleh jadi ponsel yang dimaksud adalah Vivo X100 series. Sebab, smartphone ini juga mengunggulkan ketiga aspek itu.

Selain itu, Vivo X100 series juga sudah lolos sertifikasi Postel maupun Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian pada akhir tahun lalu.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More