CommIT Indonesia Gelar Diskusi “Talk bout IT” Bersama TP-Link Omada dan Mahavira

6,343

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagz – Komunitas Profesional IT Indonesia (CommIT Indonesia) bersinergi dengan TP-Link Omada dan Mahavira System Integra (Mahavira) mengadakan kegiatan diskusi IT bertajuk “Talk bout IT” di Belviu Hotel, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (2/2/2024).

Pertemuan ini dihadiri oleh anggota CommIT dan para peminat teknologi dari berbagai sektor, termasuk hospitality, healthcare, education, perbankan, dan segmen lainnya.

B2B Sales Manager dari TP Link Indonesia, Tony Lin mengatakan jika konsep pertemuan kali ini berbeda. Omada bisa hadir dan berdiskusi bersama pakar IT dan peminat IT dengan pembahasan seputar akses point dan segala permasalahan yang ada didalamnya.  Omada adalah Platform  yang mengitegrasikan perangkat jaringan seperti access point, switch, dan gateway dengan management cloud yang terukur dan dikendalikan hanya dengan satu interface (Software Defined Networking /SDN).

Dengan adanya kontroler berbasis cloud, pemilik jaringan dapat dengan mudah mengelola distribusi dan membatasi akses perangkat ke internet melalui Wi-Fi.

Chairman CommIT Indonesia, Saksono Braja, menyatakan bahwa orientasi kegiatan mereka lebih fokus pada pertemuan yang penuh dengan transfer pengetahuan.

Adsense

Melalui diskusi, para peserta dapat saling mendengarkan, berbagi pengalaman, dan bersama-sama mencari solusi praktis serta teknis terhadap berbagai permasalahan yang sering muncul dalam menjalankan tugas sebagai profesional IT di perusahaan masing-masing.

Chief Operating Officer Mahavira, Daniel Suryo menambahkan bahwa tema yang diusung dalam pertemuan ini sangat unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Diskusi dilakukan dengan santai, tanpa ada yang menggurui, menciptakan komunikasi yang cair dan interaktif dua arah.

Sebagai penyedia berbagai solusi IT, Mahavira berusaha menjadi mitra yang baik dan objektif. Tim yang dihadirkan dalam diskusi ini terdiri dari personil Mahavira yang telah memiliki sertifikasi dari berbagai brand (vendor) dan mampu melihat permasalahan sekaligus mencari solusi dengan cara yang adil dan objektif.

Pada akhir acara, CommIT Indonesia mengumumkan kepengurusan baru yang akan bekerja sesuai dengan tugas yang telah diberikan.

Advisor CommIT Indonesia, Andi Aries menyebut jika mereka bertekad untuk mengembangkan komunitas ini menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi anggota, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan teknologi informatika di Indonesia.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More