Lintasarta dan Gita Wirjawan Berkolaborasi di Wawancara Eksklusif YouTube Endgame

6,262

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMagz – Perusahaan terkemuka di bidang teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia, Lintasarta telah menjalankan kolaborasi dengan Gita Wirjawan, yang diwujudkan dalam wawancara eksklusif di channel YouTube Endgame.

Dalam wawancara tersebut, Bayu Hanantasena, Direktur Utama Lintasarta, menyoroti urgensi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Menekankan kemajuan kecerdasan buatan (AI) yang telah mencapai tingkat eksponensial.

“Jika kita tidak bergerak seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, kita berpotensi akan mengalami ketertinggalan yang jauh. Masa depan membutuhkan generasi yang tidak hanya siap, tetapi juga bersedia untuk mengembangkan banyak bakat, termasuk literasi teknologi,” kata Bayu Hanantasena.

Adsense

Dalam konteks literasi teknologi, Bayu menekankan pentingnya memiliki bakat kunci seperti literasi teknologi bagi anak-anak Indonesia.

“Anak-anak ini harus siap dan bahkan memberikan upaya maksimal untuk memiliki multi-talenta, dan technology literacy menjadi suatu keharusan. Kekuatan teknologi akan menjadi pendorong utama kemajuan, dan kita tidak boleh ketinggalan,” tambahnya.

Lintasarta berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong kemajuan teknologi di Indonesia. Dengan kolaborasi seperti ini, mereka berharap akan semakin banyak pemimpin dan individu yang terinspirasi untuk berkontribusi pada perkembangan teknologi di tanah air.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More