Gelar RUPSLB, Phapros Angkat David Sidjabat Sebagai Dirut

265

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id – PT Phapros Tbk, salah satu perusahaan farmasi nasional menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda perubahan pengurus Perseroan.

Dalam rapat ini, pemegang saham menyetujui pengangkatan David Sidjabat sebagai Direktur Utama menggantikan Hadi Kardoko yang ditunjuk menjadi Direktur Produksi dan Supply Chain pada RUPSLB PT Kimia Farma Tbk pertengahan Oktober lalu, serta mengangkat Yudhi Rangkuti sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM.

“David Sidjabat merupakan lulusan MBA Georgia State University dan Sarjana Akuntansi Universitas Indonesia,” kata Zahmilia Akbar, Corporate Secretary PT Phapros Tbk di Jakarta, Jumat (15/12/23).

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PT Phapros Tbk sejak tahun 2021.

Di sisi lain, sebelum diangkat menjadi Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PT Phapros Tbk pada RUPSLB hari ini, Yudhi Rangkuti menduduki posisi yang sama di PT Kimia Farma Apotek.

Dengan adanya nakhoda baru, emiten berkode saham PEHA ini optimistis akan terus tumbuh dengan program – program strategis yang saat ini masih terus dijalankan, seperti operational excellence, commercial excellence, penguatan sistem digitalisasi perusahaan dan sumber daya manusia.

Adsense

Berikut susunan pengurus Perseroan:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Maxi Rein Rondonuwu
Komisaris : Masrizal Achmad Syarief
Komisaris Independen : Chrisma Albandjar
Komisaris Independen : Bimo Wijayanto

Direksi

Direktur Utama : David Sidjabat
Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM : Yudhi Rangkuti
Direktur Pemasaran : Maraja Jeson Siregar
Direktur Produksi : Ida Rahmi Kurniasih

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More