Tiga Fitur Unggulan Acer Predator Helios Neo 16

128

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Acer Predator Helios Neo 16 menjadi salah satu laptop gaming terbaru andalan Acer dari lini gaming yang menghadirkan serangkaian fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan para gamers pemula maupun profesional.

Terkait alasan laptop ini bisa diandalkan, Anda bisa mengetahuinya setelah menyimak tiga fitur unggulan Acer Predator Helios Neo 16 berikut ini.

Fitur Acer Predator Helios Neo 16

13th Gen Intel CoreTM Processors yang Sangat Cepat

Salah satu fitur utama yang digadang-gadang dari Acer adalah laptop Predator Helios Neo 16 telah diberikan 13th Gen Intel Core Processors terbaru, yaitu Intel CoreTM i7-13700HX processor yang memberikan kinerja yang luar biasa, dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan kemampuan prosesor tersebut, memungkinkan laptop terbaru Acer ini untuk mengurangi waktu rendering hingga 28% lebih singkat, memberikan pengalaman gaming yang lebih lancar dan responsif.

Terdiri dari 24 core dan 32 threads, prosesor ini dirancang khusus untuk gaming kompetitif, multitasking, dan pekerjaan berat yang dapat dioperasikan secara bersamaan tanpa khawatir adanya lag yang mengganggu kinerja laptop.

Fitur Acer Predator Helios Neo 16

 

Grafis Berkualitas Tinggi dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series

Secara teknis, spesifikasi Acer Predator Helios Neo 16 dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series yaitu NVIDIA GeForce RTX 4060 berkapasitas 8GB dengan GDDR6 VRAM (140W).

Didukung fitur MGP (Maximum Graphics Power) hingga 140W, performa grafis laptop ini meningkat hingga kisaran 31%. 

Kartu grafis terbaru ini ditenagai oleh arsitektur terbaru Ada Lovelace NVIDIA, yang memberikan grafik ray-tracing yang paling realistis dan fitur AI mutakhir seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex.

Adsense

Dengan kombinasi tersebut, laptop gaming Acer ini menyuguhkan visual yang tajam dan detail saat sedang bermain game AAA.

Fitur Acer Predator Helios Neo 16

 

Hadir dengan Layar 16 Inci yang Memukau

Masih urusan visual, Acer Predator Helios Neo 16 memiliki layar 16 inci yang sangat akurat, jernih, dan terang. Layar ini memiliki resolusi WQXGA (2560 x 1600 pixel) dengan aspek rasio 16:10, dan mendukung refresh rate hingga 165 Hz. 

Selain itu, layar ini juga sudah didukung oleh fitur NVIDIA G-SYNC dan NVIDIA Advance Optimus, yang memastikan tampilan gaming yang mulus, akurat, dan tanpa jeda. Dengan sRGB 100%, layar ini memberikan gambar yang sangat realistis dan imersif.

Acer Predator Helios Neo 16 juga menawarkan berbagai mode kustomisasi untuk meningkatkan performa sistem, seperti Turbo, Performance, Balanced, dan Quiet.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 yang membuat performanya tetap stabil dan tahan lama saat digunakan untuk aktivitas multitasking atau gaming berat.

Tidak hanya itu, Acer memberikan jaminan 3 tahun yang mencakup layanan perbaikan, jaminan suku cadang, dan 1 tahun Acer Priority Care yang melindungi dari kerusakan akibat kecelakaan serta memberikan layanan prioritas.

Dengan 13th Gen Intel Core Processors yang cepat, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series yang unggul, dan layar berkualitas tinggi, Acer Predator Helios Neo 16 adalah laptop gaming yang sangat kompetitif dan siap untuk mendominasi dunia gaming.

Secara keseluruhan Acer Predator Helios Neo 16 Mumpuni untuk bersaing secara kualitas dan harga dengan laptop gaming kompetitor lainnya. 

Acer Predator Helios Neo 16 sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline dengan harga mulai dari Rp 25.999.000. 

Dalam setiap pembelian Acer Predator Helios Neo 16, sudah diinstal Windows 11 Home yang siap digunakan. Untuk informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini, Anda bisa mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

 

Advertisements

1 Comment
  1. […] kartu grafis, kedua varian Acer Nitro V 15 telah mengusung sederet fitur andalan yang sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More