Galaxy Tab A9 & A9+ Tablet Murah yang Dirilis Samsung

81

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id– Galaxy Tab A9 dan A9+ merupakan perangkat tablet yang dirilis oleh Samsung baru-baru ini dengan harga yang murah.

Seperti dilansir Detik (9/10/2023), kemunculan keduanya diketahui dari situs resmi Samsung Guatemala dan Amazon Uni Emirate Arab. Dari materi pers terungkap adanya Galaxy Tab A9+ namun tidak diketahui spesifikasi dan harganya.

Galaxy Tab A9+ diperkirakan memiliki layar LCD 11 inch dengan resolusi 1.920 x 1.200 pixel. Dapur pacunya memakai Snapdragon 695 dengan RAM hingga 8 GB.

Adsense

Kedua tablet ini mempunyai memori internal mencapai 128 GB. Samsung juga menyediakan slot kartu untuk menambah ruang penyimpanan hingga 1 TB.

Galaxy Tab A9 dan A9+ menjalankan One UI 5.1 berbasis Android 13. Belum ada informasi kamera maupun baterai yang disematkan di dalamnya.

Galaxy Tab A9 diperkirakan seharga USD 190 atau kisaran Rp 2,9 juta, yang dikutip dari GSM Arena. Mari kita tunggu pengumuman resmi dari Samsung dan semoga tablet ini bisa hadir di Indonesia.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More