Tri Kenalkan Paket HappyFlex, Dirancang Untuk Gen Z

25

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.idSebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z). 

Berdasarkan We Are Social dan Meltwater pada 2023, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.

Tak hanya itu, bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

Di sisi lain, laporan Indonesian Gen Z Report 2022 mencatat bahwa salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Dalam laporan tersebut, diketahui bahwa hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan, sehingga para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.

Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama HappyFlex.

Adsense

Paket happyflex dari tri

Paket HappyFlex dari Tri menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.

Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

Paket internet HappyFlex dari Tri menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp 4.000 saja.

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan bahwa perusahaan melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital.

Di tengah keterbatasan mereka, kata Saurabh, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya.

Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” tutup Saurabh.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More