Harga Rp 4 Jutaan, Ini Daya Tarik OPPO A98 5G

33

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – OPPO menambah portfolio produknya di Indonesia dengan meluncurkan OPPO A98 5G.

Perangkat A98 5G hadir dengan kapasitas baterai besar 5.000 mAh yang dilengkapi pengisian daya smartphone flagship, 67W SUPERVOOC.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan Layar Ultra Mulus 120Hz, teknologi RAM Expansion, dan sistem operasi ColorOS 13.1 terbaru sehingga OPPO A98 5G mampu menghadirkan pengalaman sangat cepat dan lancar untuk penggunaan sepanjang hari.

Berikut ini daya tarik OPPO A98 5G yang bisa membuat Anda terpincut untuk memilikinya.

Desain Stylish

OPPO A98 5G tersedia di Indonesia dalam dua warna pilihan yaitu Dreamy Blue dan Cool Black. Keduanya menghadirkan proses OPPO Glow untuk menciptakan efek kristal berkilauan yang indah dan finishing tahan sidik jari.

OPPO A98 5G memiliki berat sekitar 192 gram dan ketebalan sekitar 8,2 mm, perangkat ini juga dilengkapi penutup belakang lengkung 3 dimensi untuk memberikan pengalaman genggaman yang nyaman dalam perangkat yang lebih tipis.

OPPO A98 5G dibuat untuk tetap tampil stylish dan tahan lama dengan melewati enam proses pengujian yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tes jatuh, air, radiasi, perubahan iklim, dan stabilitas sinyal.

Baterai Awet

Dirancang untuk dapat digunakan sepanjang hari, OPPO A98 5G dilengkapi dengan peningkatan pengisian daya cepat dan baterai besar dengan teknologi terbaru.

Smartphone terbaru OPPO ini dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 44 menit menggunakan 67W SUPERVOOC, sedangkan pengisian daya selama 5 menit dapat digunakan untuk 6 jam panggilan telepon atau 2,5 jam menonton YouTube.

Saat daya terisi penuh, baterai 5.000 mAh dapat bertahan untuk digunakan panggilan telepon selama 39 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain game selama 8,4 jam, menghadirkan pengalaman smartphone yang tahan lama dan lancar sepanjang hari.

Tak hanya itu, A98 5G juga dilengkapi Battery Health Engine yang memungkinkan baterai mempertahankan 80% dari kapasitasnya setelah 1.600 siklus pengisian dan pengosongan, menjaga performa baterai hingga empat tahun pemakaian dengan asumsi pengisian rata-rata sekali sehari.

OPPO A98 5G

Performa Optimal

Spesifikasi OPPO A98 5G hadir dengan layar 6,72 inci dan Refresh Rate Ultra Tinggi 120Hz layaknya smartphone flagship.

Adsense

Refresh rate tinggi akan memberikan pengalaman yang jauh lebih mulus dan responsif saat menjelajahi aplikasi media sosial atau memainkan game terbaru.

Dilengkapi Snapdragon, 695 5G, besutan Qualcomm, HP terbaru OPPO ini diyakini sanggup memberikan performa yang bertenaga dan andal serta irit daya.

Selain itu, ponsel terbaru OPPO ini dibekali RAM 8GB dan penyimpanan besar ROM 256GB yang didukung ekspansi kartu SD hingga 1TB.

Dengan teknologi RAM Expansion, smartphone tersebut dapat mengubah penyimpanan ROM yang tidak terpakai menjadi RAM sementara hingga maksimal 8GB.

Selain performanya tinggi, A98 5G juga lulus uji 48 Bulan Fluency Protection yang dilakukan di lab OPPO. Hasil telah mencatat tingkat penurunan performa rata-rata kurang dari 10% setelah penggunaan sehari-hari selama empat tahun.

OPPO A98 5G

Kamera

Meski diturunkan di kelas mid range, kamera OPPO A98 5G membawa konfigurasi cukup ‘wah’, mulai dari kamera AI 64MP, Kamera Selfie 32MP, Kamera Depth 2MP, dan Lensa Mikro 2MP.

Maka dari itu, perangkat ini diklaim OPPO bisa menawarkan pengalaman fotografi yang ditingkatkan kepada pengguna untuk berkreasi lebih jauh.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur terkini seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Selfie HDR, AI Color Portrait, dan masih banyak lagi fitur yang membuatnya menghadirkan gambar menakjubkan berkualitas tinggi pada berbagai situasi.

Pembesaran 40 kali pada Lensa Mikro menawarkan detail luar biasa saat menjelajahi dunia mikroskopis yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.

Pengguna kini dapat mengungkap perspektif baru tentang kehidupan mikroskopis dan menjelajahi lebih banyak rahasia di balik objek yang dilihat sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan

Dikemas dalam balutan warna Biru Fantasi dan Hitam Elegan, harga OPPO A98 5G di Indonesia dibanderol senilai Rp 4.899.000 yang dapat dipesan secara Pre-order mulai 14-21 September 2023.

Perangkat ini sudah dapat dipesan secara eksklusif daring di  Shopee dan OPPO Online Store, sedangkan untuk pemesanan secara luring dapat melalui OPPO Store, OPPO Gallery, dan toko rekanan resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan Bluetooth Earbuds. Konsumen juga dapat menikmati keuntungan tambahan berupa cicilan 0% dari Shopee PayLater, 200.000 ShopeeCoins, dan berbagai Exclusive Voucher Belanja dari OPPO partner yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More