Central Group Berpartisipasi dalam BCA Expo 2023 dengan Proyek Serenity Central City

290

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id Sejumlah pengembang akan berpartisipasi dalam BCA Expo 2023 yang diselenggarakan dalam format hibrid. Pameran online akan digelar pada tanggal 8-10 September 2023 di ICE BSD, sementara pameran online akan berlangsung selama periode 8 September hingga 8 Oktober 2023.

BCA Expo ini memberikan kesempatan bagi calon pembeli rumah untuk mencari hunian yang sesuai dengan keinginan mereka. Selain memamerkan produk-produk unggulannya, BCA juga akan menawarkan berbagai promosi menarik terkait kredit kepemilikan rumah (KPR), termasuk tingkat suku bunga yang menguntungkan.

Salah satu pengembang yang akan ambil bagian dalam pameran ini adalah Central Group. Pengembang ini berasal dari Batam dan menggunakan BCA Expo sebagai kesempatan untuk memperluas pangsa pasarnya.

Central Group akan memamerkan proyek andalannya, yaitu Serenity Central City, yang merupakan kawasan perumahan dengan konsep villa dan resort yang dikembangkan di sisi barat Kota Batam, khususnya di Sekupang.

“Eksistensi kami dalam event ini merupakan wujud konsistensi dalam memperkenalkan Central Group ke pasar yang lebih luas yaitu Jabodetabek. Apalagi dalam waktu dekat, Central Group akan meluncurkan proyek juga di area Jabodetabek,” ungkap Managing Director Serenity Central City, Samuel Jason dalam keterangan resminya, Kamis (7/9).

Adsense

Dia menekankan bahwa Serenity Central City memiliki konsep eco-tourism villa and resort yang sangat sesuai untuk pasar Jakarta dan sekitarnya, karena berkaitan erat dengan investasi. Selain itu, akses bagi warga negara asing (WNA) untuk memiliki rumah di Kota Batam juga telah menjadi lebih mudah.

Serenity Central City juga menawarkan produk hunian, termasuk Valleyside, yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 499 juta dengan cicilan bulanan hanya sekitar Rp 3 jutaan. Valleyside memiliki tiga tipe, yaitu tipe Banyan dengan luas bangunan (LB) 85 m2 dan luas tanah (LT) 93,75m2, tipe Cedar dengan LB 50/LT 84, serta tipe Pine dengan LB 42/LT 72.

Lokasi Serenity Central City berjarak kurang dari 10 menit dari berbagai tempat menarik, seperti lapangan golf, Tangga 1.000 (objek wisata), Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Dangas, KTM Resort, Pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, rumah sakit internasional RSBP Batam, serta pusat perbelanjaan Tiban Center.

Serenity Central City menawarkan 20 fasilitas internasional, termasuk kolam renang infinity selama 184 meter, lapangan golf Puri Golf berstandar internasional, dan objek wisata Pantai Dangas, yang akan menarik minat investor lokal maupun WNA.

Selama BCA Expo 2023, Central Group memberikan berbagai pilihan metode pembayaran, termasuk pembayaran tunai, cicilan bertahap kepada pengembang, dan fasilitas KPR melalui bank. Pengembang ini juga menawarkan berbagai promosi menarik, termasuk hadiah jam tangan Rolex dan souvenir logam mulia.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More