Lengkap Sudah, realme 11 Resmi Meluncur

171

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.idrealme melengkapi anggota 11 Series dengan meluncurkan realme 11 versi reguler untuk pasar Indonesia.

Febriansyah, Product Marketing Lead realme Indonesia menyebut bahwa spesifikasi realme 11 dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda di tanah air.

“Kami dengan bangga meluncurkan realme 11 di Indonesia, smartphone yang akan memenangkan persaingan di pasar smartphone kelas menengah berkat pengisian daya tercepat di segmennya, performa yang powerful, memori besar, dan kamera level flagship serta desain premium, dan juga berbagai fitur unggulan lain yang sesuai dengan kebutuhan pengguna,” papar Febriansyah di Jakarta pada Rabu (23/8/2023).

Ketimbang dua varian sebelumnya (realme 11 Pro dan 11 Pro+) yang telah meluncur terlebih dahulu, versi reguler dari Number Series terbaru ini  mengusung konsep desain berbeda yang dinamai glory halo design.

realme mengeklaim, desain tersebut terinspirasi dari jam tangan mewah. Maka, tidak mengherankan jika modul kamera belakang realme 11 terlihat seperti bulatan arloji klasik nan premium.

Pun begitu pada desain bodi flat di tepian perangkat. Tanpa layar lengkung atau curved display, bobot smartphone terbaru realme ini hanya 178 gram, sedangkan ketebalannya cuma 7,95 milimeter saja.

Di bagian depan, terhampar layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2.400 x 1.080 piksel) yang telah mendukung refresh rate 90 Hz. Untuk ketahanan layar, produsen teknologi asal Tiongkok itu melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 5.

Bergeser ke sektor dapur pacu, HP realme terbaru ini dipersenjatai chipset MediaTek Helio G99. Meski jeroannya serupa dengan realme 10, namun skor benchmark AnTuTu-nya mencapai lebih dari 420 ribu yang menandakan performa perangkat lebih baik.

Chipset tersebut turut memuat RAM 8GB yang bisa ditambah dengan Dynamic RAM 8GB. Sedangkan penyimpanan internalnya berkapasitas 256GB yang masih bisa diekspansi hingga 1 TB menggunakan MicroSD.

Guna memfasilitasi produktivitas pengguna, realme 11 dijejali baterai berkapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan dukungan fitur pengisian daya cepat SUPERVOOC 67W.

Urusan kamera, ponsel yang masih melintas di jaringan 4G LTE ini mengandalkan kamera utama 108MP yang sudah dibekali fitur 3x In-sensor Zoom.

‘Penembak’ utama tersebut juga ditemani dua sensor lainnya yang berfungsi sebagai kamera portrait dan b&w yang masing-masing berkekuatan 2MP. Untuk swafoto, realme membenamkan kamera beresolusi 16MP.

Adsense

Tersedia dalam pilihan warna emas dan hitam, harga realme 11 di Indonesia dibanderol senilai Rp 3,599 juta. Namun, jika pelanggan membelinya via sesi flash sale pada 28 Agustus mendatang, harganya disunat menjadi Rp 3,499 juta.

Realme 11

Debut realme C51

Selain memperkenalkan realme 11, merek smartphone yang menjadikan aktor Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador-nya ini juga memberikan debut bagi realme C51.

Seperti yang telah diketahui, C Series merupakan kategori smartphone realme yang menyasar kalangan entry-level.

Maka tidak heran jika spesifikasi yang diusungnya tidak seapik Number Series. Meski demikian, ponsel ini tetap menjadi salah satu perangkat yang kudu diperhitungkan di kelasnya.

Sekadar informasi, spesifikasi realme C51 mengandalkan SUPERVOOC 33W, kamera utama 50MP, hingga fitur NFC untuk mempermudah penggunanya dalam bertransaksi menggunakan kartu uang elektronik.

Agar lebih variatif, realme C51 hadir dalam dua opsi konfigurasi memori, yaitu RAM/ROM 4/64GB dan 4/128GB. Bagasi data kedua varian juga masih dapat didongkrak menggunakan MicroSD.

Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, harga realme C51 di Indonesia dibanderol senilai Rp 1,699 juta untuk varian memori 4/64GB dan seharga Rp 1,899 juta untuk versi penyimpanan 4/128GB.

Selain meluncurkan dua ponsel anyarnya, realme turut merilis dua perangkat TWS terbarunya, yaitu realme Buds Air 5 dan realme Buds T300.

Kedua earbuds nirkabel tersebut diklaim sanggup memberikan pengalaman audio terbaik dengan noise cancellation terdepan di kelasnya.

realme Buds Air 5 tersedia dengan harga khusus Rp 649.000 dan realme Buds T300 dapat diperoleh dengan harga Rp 459.000 pada periode Flash Sale, 28 Agustus 2023 mulai pukul 12:00 WIB.

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca juga : Lengkap Sudah, Realme 11 Resmi Meluncur […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More