Infinix GT 10 Pro Meluncur, HP Gaming Murah Rp 3 Jutaan

261

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Infinix menambah kategori produk smartphone miliknya dengan merilis Infinix GT 10 Pro.

“Kita bawa tagline Gaming Beast Hype Abis, GT Series merupakan line up terbaru Infinix yang pertama kali diluncurkan di Indonesia,” ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia di kawasan Jakarta Barat pada Senin (21/8/2023).

Ditempatkan untuk mengisi kategori smartphone gaming, spesifikasi Infinix GT 10 Pro tidak boleh dianggap remeh karena telah ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 yang dibuat dengan arsitektur 6nm.

Chipset gaming tersebut turut menampung RAM 8GB+8GB (plus RAM Extension) dan memori internal 256GB yang masih bisa diekspansi lagi menggunakan kartu MicroSD.

Untuk memanjakan pengguna kala bermain game, smartphone terbaru Infinix ini dibekali layar AMOLED 10-bit berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 360Hz agar bisa memainkan game-game ‘berat’.

Meskipun berstatus sebagai ponsel gaming, merek smartphone dengan pertumbuhan pengapalan (shipment) produk terbesar di tanah air pada kuartal II itu tidak mengesampingkan aspek kamera.

Sekadar informasi, kamera Infinix GT 10 Pro dibekali sensor utama beresolusi 108MP dan kamera swafoto (selfie) berkekuatan 32MP.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan temperatur suhu smartphone ketika dipacu untuk bermain game karena Infinix GT 10 Pro sudah dipersenjatai teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang akan menjaga perangkat dari kondisi panas berlebih alias overheating.

Untuk menegaskan dirinya sebagai HP gaming, smartphone ini punya tampilan casing belakang yang cukup gahar, GT 10 Pro memiliki bodi belakang cukup mencolok dengan sentuhan Cyber Mecha yang mewakili semangat generasi muda untuk berani tampil beda. 

Salah satu fitur menonjol adalah indikator mini-LED yang interaktif dan dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan individualitas mereka melalui pencahayaan yang dapat diatur sesuai preferensi.

Selain itu, desain bodi belakang telah diperhatikan dengan baik untuk memberikan ketahanan dan kenyamanan ergonomis saat gameplay intens.

Adsense

Infinix GT 10 Pro tersedia dalam varian warna Cyber Black dan Mirage Silver, yang semuanya menggambarkan gaya dan sikap yang sesuai dengan selera para gamer muda.

Catatan khusus untuk warna Mirage Silver, model ini punya fitur perubahan warna yang memungkinkan bodi perangkat berubah di bawah sinar UV, sehingga menambah dimensi baru dalam hal estetika yang dinamis.

Dengan segala kemampuan tersebut, harga Infinix GT 10 Pro dibanderol Rp 3,499 juta. Namun apabila konsumen memesannya melalui sesi penjualan perdana via Shopee mulai 22 Agustus 2023, harganya disunat menjadi Rp 3,399 juta (selama persediaan masih ada).

Infinix GT 10 Pro

Kolaborasi dengan Kick Avenue

Untuk memeriahkan masa promosi smartphone gaming terbaru ini, Infinix juga berkolaborasi dengan startup fesyen Kick Avenue.

“Kami berkolaborasi dengan Infinix untuk meng-highlight industri yang saat ini sedang berkembang, yakni esprots. Dalam kolaborasi ini, dengan semangat dan spirit yang sama, kami menyuarakan untuk membeli produk yang otentik dan asli. Kami berharap kolaborasi ini dapat membawa awarness yang lebih luas untuk masyarakat Indonesia,” ujar Christopher Eko, Co-Founder sekaligus CEO Kick Avenue pada acara yang sama.

Sebagai penanda kemitraan ini, pelanggan berkesempatan untuk membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue dengan harga hanya Rp 10.000.

Pada hari yang sama, Kick Avenue juga memberikan promosi terbatas bagi pelanggan untuk mendapatkan sneakers keren dari Kick Avenue setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di Hypequarters store Kick Avenue.

“Khusus untuk pembelian hari ini, kami menyediakan free sneakers untuk 50 pembeli pertama GT 10 Pro yang bertransaksi di Kick Avenue,” pungkasnya.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More