Dayalima Group Umumkan Pemenang Great Place To Work

244

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.idKonsultan pengembangan Sumber Daya Manusia Dayalima Group merayakan ulang tahun ke-25 dengan memperkuat komitmennya dalam pengembangan SDM dan pembinaan kepemimpinan.

Sebagai bagian dari upayanya yang berkelanjutan untuk bertransformasi sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dinamis dari klien Indonesia, multinasional, dan globalnya, grup ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk bermitra dengan Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ).

Kemitraan ini akan bermanfaat bagi Dayalima Group untuk meningkatkan upaya pengembangan sumber daya manusia dan kliennya.

Dayalima Group telah membantu lebih dari 1.350 organisasi, 120.000 eksekutif, dan profesional dalam merancang dan mengimplementasikan program pengembangan sumber daya manusia yang strategis.

Dengan pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi organisasi, grup ini merumuskan solusi yang disesuaikan dengan tantangan tersebut.

Pada tonggak 25 tahunnya, Dayalima Group menegaskan kembali komitmennya untuk terus menyelaraskan diri dengan lebih baik untuk melayani kliennya, memanfaatkan peluang baru, dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di pasar yang terus berkembang.

“Strategi pasar kami akan memastikan bahwa kami akan terus berinovasi dan adaptif terhadap kebutuhan yang berubah dari klien kami. Dengan cara ini, kami dapat memberikan nilai terbaik dan membantu mencapai tujuan strategis mereka,” kata Abianti Riana, CEO Dayalima Recruitment di Jakarta pada Selasa (1/8/2023).

Grup ini juga akan terus menjadi perusahaan sosial untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

“Kami percaya bahwa berinvestasi dalam pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia dan Indonesia akan mempercepat negara menuju kemakmuran dan keberlanjutan,” kata Abianti.

Dayalima Group memberikan layanannya melalui pusat penilaian yang terkenal, proses seleksi dan perekrutan yang komprehensif, inisiatif pembelajaran berbasis nilai yang berdampak, dan program transformasi pribadi dan organisasi.

Grup ini secara aktif terlibat dengan klien, menyusun solusi bisnis dan kepemimpinan terintegrasi yang selaras dengan kebutuhan dan tujuan unik klien. Grup ini juga bermitra dengan pakar materi dan inovator dari berbagai bidang dan platform teknologi di seluruh dunia untuk terus berada di garis depan pengetahuan dan keahlian.

Adsense

Hari ini menjadi tonggak penting bagi Dayalima Group dengan menandatangani Memorandum of Understanding bersama Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ) sebagai bagian dari otoritas global tentang budaya kerja.

Dayalima Group

“Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan Great Place To Work ASEAN dan berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia di Indonesia. Kemitraan ini juga menunjukkan komitmen Dayalima Group untuk lebih meningkatkan standar layanan yang kami berikan kepada klien, memperluas jangkauan kami, dan memantapkan posisi kami sebagai pemain kunci di ruang konsultasi sumber daya manusia dalam skala yang jauh lebih besar,” kata Yuri Yogaswara, CEO Daya Dimensi Indonesia, anak perusahaan Dayalima Group.

Kerjasama ini akan memungkinkan Dayalima Group untuk memberdayakan perusahaan untuk meningkatkan reputasi mereka, menghimpun talenta unggul, dan memupuk budaya keterlibatan dan keunggulan.

Great Place To Work adalah otoritas global tentang budaya kerja dan membawa serta tiga puluh tahun penelitian dan data untuk membantu setiap perusahaan menjadi tempat kerja yang hebat bagi semua.

Bersama-sama, Dayalima Group dan Great Place To Work ASEAN Australia-Selandia Baru (ANZ) akan mendorong kesuksesan organisasi dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi di Indonesia.

“Dengan senang hati, kami mengumumkan kemitraan dengan Dayalima Group untuk meningkatkan kehadiran dan pengaruh kami di Indonesia. Dengan pengalaman 25 tahun dalam konsultasi pengembangan sumber daya manusia, Dayalima Group sangat siap untuk berkontribusi pada misi mereka membangun Indonesia yang lebih baik melalui pengembangan kepemimpinan dan talenta. Dengan menggabungkan keahlian, sumber daya, dan pengetahuan pasar, kami yakin akan mampu mengubah kondisi tempat kerja dan membuat dampak positif pada kehidupan karyawan di negara yang berkembang pesat ini. Bersama-sama, kami akan menavigasi seluk-beluk lanskap bisnis Indonesia dan memberikan hasil yang nyata bagi organisasi dan angkatan kerja mereka,” kata Evelyn Kwek, Managing Director Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ).

Pemenang Best Workplaces Great Place To Work ASEAN dan ANZ di Indonesia tahun 2023

Great Place To Work ASEAN dan Australia-Selandia Baru (ANZ) akan mengadakan selebrasi penghargaan selama acara perayaan 25 tahun Dayalima Group, untuk mengumumkan daftar Best Workplaces mereka di Indonesia.

Para penerima penghargaan terdiri dari perusahaan-perusahaan di bawah ini, antara lain:

  • Accenture Indonesia
  • Hilton Indonesia
  • Capella Ubud
  • Luminary
  • Coats Indonesia
  • SC Johnson
  • Deloitte Indonesia
  • PT Becton Dickinson Indonesia
  • DHL Express Indonesia
  • PT Ericsson Indonesia
  • DHL Supply Chain Indonesia
  • PT Syngenta Seed Indonesia
  • DHL Global Forwarding Indonesia
  • PT Telkom Indonesia (Persero) TBK
  • Dow Indonesia
Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More