SKK Migas Apresiasi atas Kinerja Elnusa di Papua Barat Daya

191

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.idWakil Kepala SKK Migas, Nanang Abdul Manaf mengunjungi lokasi operasi Survei Seismik 3D South Walio Offshore pada Sabtu (22/07/2023).

Survei seismik di wilayah perairan Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, ini dikerjakan oleh PT. Elnusa Tbk. (Elnusa) melalui Divisi Upstream Services.

“Elnusa memang Top! Pertahankan kinerja baiknya,” puji Nanang setelah meninjau fasilitas pendukung operasi survei.

Nanang hadir bersama Kepala Perwakilan SKK Migas Papua Maluku, Subagiyo, dan jajaran Manajemen RH Petrogas. VP Upstream Services Elnusa Lulut Sugianto hadir juga dalam kunjungan lapangan tersebut sekaligus memenuhi program Management Walkthtough.

Adsense

Survei seismik yang berlangsung sejak pertengahan Bulan Juli 2023 ini merupakan salah satu agenda RH Petrogas dalam capaian program  Nasional 1 juta Barrel per hari di tahun 2030. Lagi-lagi Elnusa berkontribusi dalam pemenuhan target Nasional tersebut.

Survei Seismik 3D South Walio Offshore ini dikerjakan menggunakan alat penerima sinyal jenis Ocean Bottom Nodes (OBN). “Seluruh peralatan di survei ini milik Elnusa dan dioperasikan oleh Perwira Elnusa,” ujar Lulut kepada Nanang dan hadirin lainnya.

Operasi survei seismik ditargetkan selesai di Bulan Agustus 2023. Nanang berpesan agar operasi dilakukan dengan sebaik mungkin dengan selalu mengutamakan aspek HSSE.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More