Sasar Atlit Urban, Garmin Hadirkan Ultimate High Performance Smartwatch

108

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Garmin mengumumkan generasi baru multisport GPS smartwatch berperforma tinggi: epix Pro Series dan fēnix 7 Pro Series yang ditujukan untuk atlet dan petualang serta active business executive untuk mencapai kinerja terbaiknya. Keduanya tersedia dalam tiga pilihan ukuran: 42mm, 47mm dan 51mm, serta dilengkapi LED flashlight 4 level.

“Untuk menjadi yang terbaik, butuh yang terbaik. Maka dari itu kami menghadirkan fitur-fitur inovatif ke smartwatch unggulan kami. Dikemas dengan fitur latihan yang inovatif, sensor optik yang ditingkatkan, pemetaan terkini, wawasan kesehatan dan kebugaran komprehensif, epix Pro Series dan fēnix 7 Pro Series membuat Anda tidak perlu memilih di antara fitur apa yang Anda butuhkan, melainkan menentukan ukuran terbaik untuk Anda,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Performa Terbaik

Temukan beragam tantangan dengan 40+ aplikasi olahraga baru – mulai dari tenis, tenis meja, badminton hingga kano, rafting, motocross, ATV hingga ice skating. Serta dukungan aktivitas olahraga beregu seperti sepakbola, bola basket, bola voli, baseball, softball dan lain sebagainya. epix Pro Series dan fēnix 7 Pro Series menyajikan data dan wawasan yang lengkap untuk berbagai passion penggunanya.

Setiap pagi, pengguna dapat menerima skor kesiapan untuk latihan (training readiness) yang akan membantu mereka menentukan apakah mereka dapat memulai olahraga atau beristirahat. Dengan kombinasi metrik pelatihan yang akan membantu pengguna mengukur kinerja secara keseluruhan.

Adsense

Hill Score. Fitur ini memberi skor kemampuan berlari menanjak dan mengevaluasi kemajuan dari waktu ke waktu berdasarkan VO2 max dan riwayat pelatihan. Hill Score mengukur 2 hal, yaitu: kekuatan lari pada tanjakan curam dan daya tahan lari pada tanjakan yang panjang

Endurance Score. Fitur ini mengukur kemampuan untuk mempertahankan upaya yang berkepanjangan dan menggabungkan data latihan dari semua aktivitas atletik. Pengukuran dinamis ini menggunakan VO2 Max, beban pelatihan jangka pendek/jangka panjang, dan faktor lain untuk mengukur kemajuan kebugaran di luar VO2 Max saja.

Training Load updated, rangkuman pelatihan progresif dari waktu ke waktu untuk menghindari cedera akibat peningkatan beban olahraga yang terlalu mendadak.
The Sport Contributor memungkinkan pengguna untuk melacak dan menunjukkan bagaimana setiap olahraga berkontribusi pada keseluruhan beban latihan mereka.
Saat menjelajah, buat rute bolak-balik dari pergelangan tangan menggunakan Trendline untuk menemukan jalur lokal terbaik.

Real-time Stamina. Fungsi Real-Time Stamina memungkinkan Anda mengerti kekuatan fisik Anda saat ini, membangun stamina Anda, dan menyesuaikan kecepatan dan intensitas Anda dengan kondisi saat ini. Di kompetisi jarak jauh, fungsi ini membantu para atlet untuk mengetahui seberapa banyak usaha yang dikerahkan di tiap momen dan kapan mereka harus beristirahat untuk memulihkan diri. Fungsi ini membantu Anda menyimpan cadangan energi sebelum kompetisi selesai sehingga Anda memiliki tenaga untuk meraih capaian terbaik.

Adaptive PacePro. Kombinasikan dengan metrik real-time stamina, fitur ini memberikan penyesuaian pada panduan kecepatan selama latihan untuk membantu pengguna mencapai efek latihan target tanpa membuatnya sangat lelah.
BirdsEye Direct (Hanya ada di epix Pro Series), memungkinkan pengguna untuk memilih wilayah dan mengunduh map secara langsung dari jam tangan (via map manager). Pencitraan satelit akan mengunduh melalui koneksi WiFi. (Tidak semua wilayah mendukung fitur ini).

Advertisements

1 Comment
  1. […] iTechMagz.id – Zepp Health melalui Amazfit mengeluarkan line up baru untuk kategori smartwatch melalui Amazfit Cheetah […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More