Keunggulan Modem Orbit Pro H2 Buatan Huawei

246

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.idHuawei Device Indonesia kembali menghadirkakan jawaban atas perkembangan tren penggunaan modem WiFi seluler lewat dukungan teknologi terkini pada peluncuran modem Orbit Pro H2, yang merupakan varian baru layanan internet rumah berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel.

Bersama dengan jaringan 4G/LTE terluas di Indonesia yang dikelola Telkomsel, teknologi terdepan Huawei membawa serangkaian keunggulan yang menjadikan modem Orbit Pro H2 cocok sebagai solusi internet rumah yang andal dan terpercaya. Beberapa keunggulan tersebut di antaranya adalah:

Tangkapan jaringan internet yang lebih stabil

Teknologi LTE Category 7 dari Huawei membuat modem Orbit Pro H2 mampu menghadirkan kemampuan download hingga 300 Mbps dan upload hingga 100 Mbps, atau satu setengah kali lebih cepat dari seri sebelumnya. Modem ini memiliki dual band pada frekuensi 2.4GHz dan 5GHz, yang mendukung fitur auto switch untuk menjaga performa koneksi perangkat.

Selain itu, teknologi Huawei pada modem Orbit Pro H2 juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS Mesh+, yang mampu menjaga kestabilan dan kecepatan internet dalam banyak skenario penggunaan. Sistem operasi ini juga dapat mengaktifkan Super Seamless Roaming agar pengguna lebih leluasa bergerak ke mana saja tanpa takut kualitas jaringan terganggu.

Huawei BSSN Keamanan Siber

Chipset tangguh dengan sertifikasi global

Teknologi Huawei pada modem Orbit Pro H2 ditenagai oleh chipset Hisilicon yang berstandar global dan telah diakui ratusan operator besar di seluruh dunia sejak 2014. Chipset ini bahkan telah didistribusikan lebih dari 100 juta unit untuk memenuhi berbagai kebutuhan solusi Internet of Things (IoT) di banyak sektor.

Kelebihan utama dari chipset ini adalah kompatibilitas internet yang kuat dan didukung performa jaringan yang stabil, serta mampu bertahan pada rentang suhu -40°C hingga 85°C.

Adsense

Pemasangan dan pengaturan internet yang lebih praktis

Pengaturan modem Orbit Pro H2 masih sama dengan generasi sebelumnya. Namun, pembeda utamanya adalah pengaturan yang bisa dilakukan secara otomatis via aplikasi, sehingga modem siap dipakai kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, melalui aplikasi HUAWEI AI Life, pengguna dapat mengakses daftar lengkap perangkat yang terhubung ke router dan memutuskan perangkat yang tidak diinginkan atau tidak dikenal dari jaringan.

Orang tua juga bisa memanfaatkan pengaturan Parental Control Setting, yang berfungsi untuk mengatur batasan waktu dan konten untuk anak-anak agar tidak terpapar konten yang tidak sesuai usia.

Aman dan mudah dibawa

Keamanan dalam berinternet menjadi salah satu prioritas Huawei dalam mengembangkan teknologi perangkat digital, dimana modem Orbit Pro H2 didukung oleh HUAWEI HomeSec sebagai perangkat lunak yang menawarkan perlindungan komprehensif atas serangan berbahaya dan virus lewat Anti-Brute Force dan LAN Firewall.

Modem ini juga dibalut oleh material berkualitas yang menjadikannya terlihat lebih kokoh dibandingkan pendahulunya, namun tetap ringan dan ergonomis untuk dibawa berpindah-pindah tempat. Ditambah dukungan satu port untuk WAN/LAN serta satu port lainnya untuk antena eksternal, menjamin stabilitas koneksi internet dimanapun dan kapanpun.

Berbagai keunggulan teknologi yang dihadirkan Huawei  Orbit Pro H2 menjadikannya pilihan tepat untuk mengakomodasi berbagai aktivitas online dengan efisien, mulai dari mengunduh berkas, menonton film HD, menjelajahi situs web, hingga menonton siaran online tanpa putus. Selain itu, pengguna juga terbebas dari biaya langganan karena penggunaan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian dan tidak perlu memutus dan menyambung kembali langganan internet saat berpindah lokasi.

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More