Canggihnya Mesin Cuci Terbaru Samsung, Bisa Dikontrol Lewat Ponsel

93

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Samsung Electronics Indonesia kembali berinovasi melalui dua mesin cuci terbarunya, Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer dan Bespoke AI Washer Dryer Combo. Pasalnya, kedua mesin cuci terbaru Samsung itu bisa dioperasikan hanya dengan menggunakan smartphone atau ponsel.

Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Purnomo Mokale menyampaikan, kedua mesin cuci dapat dikoneksikan dengan smartphone melalui bantuan Smart Things, aplikasi yang mempersatukan ekosistem smarthome Samsung.

Secara keseluruhan, spesifikasi Samsung Bespoke AI Washer Dryer Combo hadir dengan teknologi AI Ecobubble dan dirancang membantu pengguna untuk mencuci pakaian dengan efisien sekaligus menjaga ketahanan dan warna kain.

“Bespoke AI Washer Dryer Combo ini cocok bagi keluarga yang mencari mesin cuci yang tak hanya punya performa mumpuni tapi juga memiliki desain yang stylish. Sementara Top Load Inverter Eco Bubble Washer kini kami hadirkan dengan kapasitas hingga 18 kg dan yang lebih istimewanya lagi merupakan mesin cuci Top Load pertama yang memiliki fitur Smart Things. Keduanya menggunakan Digital Inverter yang powerful dan tahan lama dengan garansi hingga 20 tahun. Benar-benar real life solution untuk berbagai masalah mencuci,” ungkap Purnomo kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (26/6/2023).

Sedangkan mesin cuci Samsung Top Load Inverter Eco Bubble Washer mengandalkan daya tampung yang lebih besar karena berkapasitas hingga 18 kg, agar pengguna memiliki kebebasan mencuci lebih banyak, namun tetap efisien dan hemat listrik serta air dengan teknologi Eco Bubble.

“Top Load Inverter Ecobubble Washer kami hadirkan dengan kapasitas hingga 18 kg dan yang lebih istimewanya lagi merupakan mesin cuci Top Load pertama yang memiliki fitur Smart Things,” tambah Purnomo kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (26/6/2023).

mesin cuci terbaru samsung

Adsense

Rupanya, kemampuan mesin cuci Samsung Top Load Inverter Eco Bubble ini diakui oleh artis sekaligus ibu rumah tangga, Sarwendah, yang menilai penggunannya sangat praktis dan membantu dirinya untuk menghemat waktu.

“Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Eco Bubble juga sudah memiliki kapasitas yang lebih besar, cocok untuk keluarga yang sehari-hari punya banyak cucian baju seperti keluarga saya, sehingga saya dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus dan meluangkan lebih banyak waktu sama anak, benar-benar solusi yang saya butuhkan sebagai seorang ibu,” imbuh istri presenter Ruben Onsu tersebut.

 

Secara teknis, kedua mesin cuci terbaru Samsung itu telah dibekali AI Ecobubble+ yang bekerja secara otomatis untuk mengubah deterjen menjadi busa sehingga dapat meluruhkan kotoran pada temperatur rendah, sekaligus bisa menghemat pemakaian listrik hingga 70%, menghilangkan noda 24% lebih baik dan merawat pakaian 45% lebih baik ketimbang mesin cuci Samsung terdahulu.

 

Keduanya juga dilengkapi dengan fitur Eco Bubble yang melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang dapat menembus kain 2,5x lebih cepat. Sementara fitur Dual Storm akan menciptakan pusaran air untuk mencampur busa dan pakaian secara menyeluruh.

Untuk mempercepat waktu pencucian, fitur Super Speed akan mempersingkat waktu pembilasan dengan menembakkan semburan air yang maksimal dan mempercepat putaran. Pakaian bersih menyeluruh dan hemat air, waktu mencuci normal bisa dikurangi sampai 40%.

Untuk durabilitas dan kinerjanya, kedua mesin cuci terbaru Samsung itu sudah menggunakan Digital Inverter Technology dengan magnet yang kuat untuk performa maksimal tapi lebih senyap serta hemat listrik, dan diproteksi dengan garansi 20 tahun untuk motornya.

Harga Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer dijual Rp 7.599.000, dan sudah tersedia di e-commerce dan toko offline yang bermitra dengan Samsung. Sedangkan harga Samsung Bespoke AI Washer Dryer Combo dibanderol senilai Rp 13.599.000,

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More